Mesran

Hanya ingin berbagi kebaikan dan mendapatkan kebaikan yang lain.

Sayang Yang Meresahkan

Sayang Yang Meresahkan

Sayang Yang Meresahkan

Beberapa hari ini masyarakat sibuk dengan peredaran SMS Sayang yang meresahkan masyarakat. SMS Sayang ini berisi pesan ajakan untuk berkenalan ataupun melakukan hubungan intim kepada pemilik Handphone.

Memang sampai saat ini pemiliki HP yang dikirim SMS Sayang ini masih secara acak. Namun yang membuat meresahkan, apabila pesan ini dibalas maka akan membuat pulsa HP tersedot dan habis.🙂

Berikut contoh SMS Sayang tersebut :

“Ini aku Nia, aku pengen ketemu sama kamu. Kapan kamu ada waktu? Aku lagi kesepian banget, butuh kamu. Telepon aku ke no 08091222122 yah. Aku tunggu !. SMS ini dikirim melalui nomor 087889345294”

“Sayang,,, aq kangeeeeeennn ni no aq 0809 1000 999.km tlp skrg yah,,aq tunggu telepon kamu sekarang di kamar kost’an aq ya,sayang!mmmmmmuuuuuaaaacchh. Dikirim melalui nomor 087885776477”

Nah looo, hati hati balas sms yah🙂 hehehhe

Filed under: SMS Sayang,

One Response

  1. hahahha…………bener tuh kalau dibalas bisa bisa pulsa kita disedot

Terima kasih telah memberikan komentar anda.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Archives Per Tahun

%d bloggers like this: