Mesran

Hanya ingin berbagi kebaikan dan mendapatkan kebaikan yang lain.

2013 Ajang Perang Politik

Perang Politik 2013

Anas Urbaningrum

Tiga bulan hampir sudah di tahun 2013 ini, politik kian memanas🙂

Mulai dari partai yang baru lolos verifikasi KPU namun sudah mengalami gejolak internal partai, kasus daging impor, sampai pengunduran diri Anas Urbaningrum sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

Menurut pandangan saya :1. Gejolak Partai Nasional Demokrat, di mana pengunduran diri Hary Tanoesoedibjo dan diikuti oleh banyak kader dari Nasional Demokrat tentu saja ini berimpas yang sangat besar, sudah tentu Hary Tanoesoedibjo merupakan salah satu penyandang dana dan juga iklan iklan yang mudah keluar melalui media MNC.  Namun dengan keluarnya Hary Tanoesoedibjo, tentu saja akan drastis mengalami penurunan informasi mengenai Partai Nasional Demokrat tersebut. Nah tentu saja jika masyarakat kita melek Teknologi pasti memiliki suatu pertanyaan besar Ada Apa? Wong masih baru namun sudah tidak sejalan, apalagi jika sudah menang nanti?🙂

2. Kasus Daging Impor yang di alami oleh PKS, Partai yang dinilai bersih ini namun ternyata juga tersandung kasus Korupsi, nggak tanggung tanggung Ketua Umum nya langsung terlibat🙂 hemmm apalagi partai yang lain yah? hahahah

3. Pengunduran Diri Anas Urbaningrum, Memang langkah yang diambil SBY untuk mewajibkan Pakta Integritas bagi semua kader demokrat dinilai cukup baik, karna saat ini AU sudah mundur karna terlibat kasus korupsi Hambalang menyangkut penerimaan mobil. Namun dengan pengunduran diri AU ini, mengakibatkan gejolak internal partai semakin besar, dan AU sudah berkoar koar dengan mengetahui Kasus Century, wowww semakin mantap dah kayaknya.

Nah apa keuntungan dari kejadian politik yang terjadi? heheheh tentu saja partai Hanura merupakan salah satu yang beruntung, karna HT masuk partai Hanura, dan wowww, Hary Tanoesoedibjo juga memastikan Hanura masuk dua digit pada KPU. Mantap nih Hary Tanoesoedibjo.  Karna Hary Tanoesoedibjo termasuk baru di Hanura namun sudah memberikan dampat + yang sangat besar. Nah AU juga sudah di tawarkan untuk masuk Hanura, cuma di jawab senyum senyum aja😀 wkwkwkwk

Ok kita tunggu saja perang politik yang dasyat di 2013 ini, karna gejolak pembersihan partai sudah dimulai untuk menghadapi 2014.

Filed under: Partai Hanura, , , , , ,

Terima kasih telah memberikan komentar anda.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Archives Per Tahun

Sponsored

C&C Online Shop

Blog Stats

  • 355,909 sejak 12 Jan 2011

User’s Online


My Music

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 223 other followers

February 2013
M T W T F S S
« Dec   Mar »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728  
%d bloggers like this: