Mesran

Hanya ingin berbagi kebaikan dan mendapatkan kebaikan yang lain.

Pagerank 0 buat https://mesran.wordpress.com


Page Rank Check

Nah beginilah resiko bila nggak update blog, di pengawal tahun 2012 https://mesran.wordpress.com lumayan mendapatkan pagerank 1 oleh google, namun kini anda bila lihat pada pagerank di bawah, nol(0).

Hal ini bisa saja terjadi buat kita semua apabila jarang ataupun tidak pernah mengupdate blognya. Anda bisa lihat bahwa setiap bulan hanya 1 postingan dari yang sebelumnya bisa 30 postingan nih menjadi 1 postingan. Wow drastis turun banget, untung saja nggak diberikan minus(-)😀 hahahah.

Bukannya saya malas menulis, namun jika kita mempunya lebih dari 1 rumah, yaitu Belajar bahasa pemrograman. Nah dirumah tersebut mengulas bahasa bahasa pemrograman. Sehingga konsentrasi saya terpecah bukan hanya di yang satu ini.

Oleh sebab itu mulai akhir Februari 2013 ini, sepertinya saya akan update blog saya deh, agar pagerank nya kembali naik.

Mohon doanya yaa🙂

Filed under: Yang Terjadi,

Terima kasih telah memberikan komentar anda.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Archives Per Tahun

%d bloggers like this: