Mesran

Hanya ingin berbagi kebaikan dan mendapatkan kebaikan yang lain.

Berkunjung Lagi Nih

Nah, nih dia, berkunjung lagi nih di penghujung malam, malah kita melakukan kunjungan ke tetangga tetangga sebelah. πŸ™‚ nggak jauh jauh sih, tetap di kampung ini juga. πŸ™‚

Wah apa nih maksudnya kunjungan ke tetangga,Β  saat saya memberikan status ginian di fb, malah ada yang komentar, nggak baik pak malam malam berkunjung, nggak enak dilihat orang, waktunya nggak tepat :0 heheheh lain sebagainya lah πŸ™‚

Padahal sesuatu ….. heheh berkunjung lagi nih?

πŸ™‚

Tentu dong, yang saya maksudnya yaitu berkunjung lagi nih? yaitu kunjungan ke blog ataupun website tetangga. πŸ˜€ cukup gampang bukan, cukup ketikkan alamat di adress bar nya dan langsung rumah(websitenya) nya terbuka seperti ini, coba anda ketikkan http://mesran.net dan tak lama kemudian akan terbuka website tersebut bukan? hehehe

Nah apakah anda tahu kegunaan dari hal ini? tujuannya untuk meningkatkan backlink dari luar menuju blog/website anda. Ya agar backlink ada, anda harus meninggalkan komentar dong di blog/website yang anda tuju. Komentar yang sopan lho tentunya dan sesuai dengan isi postingan. πŸ™‚ hehehe

Nah saya harap anda paham dengan istilah berkunjung lagi nih, walaupun di penghujung malam, tentu tidak ada salahnya bukan? hehehe.

Advertisements

Filed under: Yang Terjadi, , ,

2 Responses

  1. bisa aja Bapak ini ah..
    kunjungi yang lainn lagi pak.hahaha

Terima kasih telah memberikan komentar anda.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Archives Per Tahun

%d bloggers like this: