Mesran

Hanya ingin berbagi kebaikan dan mendapatkan kebaikan yang lain.

Adobe Flash Player Untuk Android 2.2

Setidaknya itu yang saya lakukan satu harian ini, capek sekali cari link downloat Adobe Flash Player Untuk Android 2.2, agar Tab ZTE Ligth 9 ini bisa menjalankan file flash.

Namun hingga saat ini, belum juga ketemu Adobe Flash Player Untuk Android 2.2 ku.

Bakalan ngomel lah si Rifky di rumah, padahal dia pengen banget main game Avatar di ZTE Light Tab V9C ini.

Padahal sudah banyak link yang di coba, sudah di install, namun game Avatar nya nggak bisa juga digunakan.

Mungkin anda ada saran untuk Adobe Flash Player Untuk Android 2.2 pada Tab ZTE?

Advertisements

Filed under: Adobe Flash Player Untuk Android 2.2, Android,

One Response

  1. tonie says:

    hmm…android 2.2 (froyo) bisa memainkan adobe flash player versi 10….tapi itu udah susah dicari…mending upgrade versinya menjadi andorid 2.3 (Gigerbread) dan bisa di install adobe flash player versi 11…

    tapi kalau ga mau…
    coba install terlebih dahulu adobe air nya… !!

Terima kasih telah memberikan komentar anda.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Archives Per Tahun

%d bloggers like this: