Mesran

Hanya ingin berbagi kebaikan dan mendapatkan kebaikan yang lain.

Saya Berada Di Antara Orang Hebat

Masih ingat siapa yang koment begini?

🙂

hehehe ini merupakan salah satu tanggapan Dion (Indonesian Idol 2012). Wahh menurut saya mantap sekali tanggapan yang dia berikan saat juri Idol bertanya “Ide siapa yang melantunkan nada beibh beibh tersebut?

Pertanyaan tersebut di tanggapi oleh Dion dengan menyatakan

“Saya berada di antara orang hebat, maka saya sendiri pun harus hebat juga.”

Apa yang harus kita ambil hikmahnya dari pernyataan Dion tersebut?

Bahwa orang orang yang terdapat di sekeliling anda itu sangat memberikan pengaruh yang besar terhadap perkembangan kepribadian anda pula.

Maka dari itu, saya berikan nasihat kepada anda apabila di sekeliling anda berada orang orang yang memiliki kepandaian yang belum anda miliki, maka saatnya mencoba belajar dari orang orang tersebut. Karna itu akan memotivasi anda, menjadi seperti mereka juga.

Jadi, ayoo manfaatkan dan belajar dari mereka.

Filed under: Uncategorized

2 Responses

  1. Setuju saya pak!!!!!

    sekalian saya mau tanya
    saya kan sudah regristrasi tapi kok belum adabalasan ya pak ???
    mohon petunjuk!!!

  2. susanto says:

    Thanks pak buat lantunan kata-kata ini.ini merupakan motivasi yang besar buat anak-anak didik bapak.terima kasih banyak pak atas motivasi – motivasi yang pak mes berikan.

Terima kasih telah memberikan komentar anda.

Archives Per Tahun

