Mesran

Hanya ingin berbagi kebaikan dan mendapatkan kebaikan yang lain.

Berpikir Tentang mesran.wordpress.com

Tanggal demi tanggal sudah terlewati di bulan Pebruari ini. Namun baru ini postingan yang saya keluarkan dari mesran.wordpress.com.🙂 Bukannya saya malas untuk memposting. Namun saya perlu berpikir kembali terhadap mesran.wordpress.com ini.

Selama beberapa hari ini saya disibukkan oleh, pembuatan website untuk periklanan. Dan ditambah lagi saya mau buat website satu lagi mungkin mesran.net atau green-comunity.net seperti itulah. Sekarang masih dalam tahap perancangan.

Kemudian saya juga mulai mengaktifkan mesran.blogspot.com yang selama satu tahun ini terlupakan.🙂

Wah, banyak juga job nih nampaknya, makanya sudah 1 minggu yang mesran.wordpress.com ini pun terabaikan untuk postingnya.

Saya mohon maaf yah, buat pembaca setia saya.🙂

Filed under: Kehidupanku,

12 Responses

  1. sonahia zai says:

    pak,,,,qu gk ngrti cra daftar di blog ituh,,pak,,,,,gmna ia pak cranya

  2. carabien says:

    ahhaha… jgn lupa posting yg terbaru ya pak….

  3. Assalamualikum pak konsenkuesinya buat saya kira2 ..apa ya pak….yg mau bapak berikan ke saya…pak….masalah/jalan keluar nya…. nilai uts saya…koment di pesan fb saya aja y..pak jawaban…nya….please….atau koment ke blog saya…
    Nama : Efriyansyahputra.s
    Npm : 0911230
    Kls : Ti.B.0902.Pagi.

    thenks…pak …asalamualaikum…y pak…

  4. dimaafkan😐
    kirian udah nga mau posting2 lagi😀

Terima kasih telah memberikan komentar anda.

Archives Per Tahun

Sponsored

C&C Online Shop

Blog Stats

  • 356,504 sejak 12 Jan 2011

User’s Online


My Music

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 223 other followers

February 2012
M T W T F S S
« Jan   Mar »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
272829  
