Mesran

Hanya ingin berbagi kebaikan dan mendapatkan kebaikan yang lain.

Hantu Pun Mau Ikut QUIZ Online

Mungkin anda mau tahu yah, gimana hantu main internet? Disini nih tempatnya, nggak jauh jauh, di blog saya.🙂

Wah, saking banyaknya yang ikutin QUIZ Online di blog saya ini, ternyata mengundang salah satu hantu untuk mengikutinya. Saya nggak tahu mengapa hantu ini tertarik benar ingin mengikuti QUIZ ini. Mungkin waktu hidup sebelumnya dia agak merasa penasaran sekali mungkin yah.😀

Saya pun merasa sedikit penasaran, ingin mengetahui dari mana datangnya hantu tersebut. hehehe, kan bisa dilihat dari IP nya😀. Eh ternyata dari IP 180.251.39.95 yang muncul pada jam 23:31 dan ternyata beberapa menit kemudian identitas hantu pun terbongkar, eh ternyata…..

rupanya bernama Ilham Pangundian Siregar😀.

Saya berpikir mungkin ini seperti kejadian kejadian yang marak terjadi seperti di Jakarta, yang manusia menyamar jadi pocong dan kuntilanak terbang dan sebagainya.

Mungkin si Ilham tertarik mau yang begituan juga, tapi bukan di dunia nyata, melainkan di dunia maya. mantap mantap !😀 wkwkwk

Namun, aksi ini takutnya akan mengganggu mahasiswa mahasiswa lain yang mengikuti QUIZ Online, maka saya blokir deh, si hantu dan pelakunya.😀

Maaf yah “Hantu QUIZ Online” anda saya blokir.😀

Filed under: Hangat, QUIZ, ,

27 Responses

  1. azry bokiz says:

    pak apa bener tuh?
    nggak ada rekayasa??

  2. hhahaha ..
    keren gan ..
    hantu juga ciptaan tuhan paling gaib ..:)

  3. taufan says:

    hahaha..
    mantap itu hantu,,,
    salam kenal bro..

  4. eriprimadani says:

    hantu…..?
    dia juga ciptaan tuhan…
    biar lah dia memperoleh nilai yang bagus..
    jgn halangi langkahnya pak..

    kalau nilainya jelek nti g naik sorga pak..

    • Mesran says:

      Hantu itu sebenarnya nggak ciptaan tuhan,

      karna di dalam salah satu agama yaitu islam Allah pernah berfirman “Tidak akan ku ciptakan JIN dan MANUSIA”

      nggak disebutkan hantu disitu😀

  5. yunie says:

    hehehehe… emange bener hantu ya🙄
    ternyata banyak quiz yaaa…

  6. waduuuh curang itu.. hahaha😛

  7. luckyana says:

    hantu yg keren..
    bisa internetan..
    weh..weh…weh…😀

  8. maels says:

    hahahahay gx ada kerjaan tu hantu pak

  9. putra_jaya says:

    waduh kacau tu hantu nya pak ….. mudah2 hantunya kekal di alamnya ….

  10. agus46u5 says:

    tu hantu kira2 jenis apa yaaa????

  11. gile betul tu hantu….
    takjup la buat dia….

  12. tentang visual basic says:

    gawat ada hantu =)) wakakakaakakakakakaka

  13. agus46u5 says:

    hahahaaaaa…. #ketawak sambil salto..
    uda ngantok n pengen eksis tu hantu_a pak…

Terima kasih telah memberikan komentar anda.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Archives Per Tahun

%d bloggers like this: