Mesran

Hanya ingin berbagi kebaikan dan mendapatkan kebaikan yang lain.

Menulis dan Menghasilkan $$$ di shvoong.com

Anda hobby menulis, di sini juga merupakan tempat yang menghasilkan $$$ loh? hehehe. Yap Shvoong.com. Saya bergabung di sini paling banter baru 1 tahun ini. hanya beberapa artikel yang saya tulis, dan $$$ yang saya miliki masih sedikit nih🙂 , mungkin karna saya menulisnya sedikit.

Tapi saya perhatikan di shvoong lumayan menarik lah di banding di ziddu sebelumnya(yang sebelumnya ziddu dibayar sekarang nggak lagi😦 ).

Kalau kalian minat mendapatkan $$$ silahkan aja join di shvoong.com dan banyak juga loh tawaran tawaran menarik dari shvoong tersebut. Kalau $$$ akan dibayar sih sebanyak $10. Sama saja dengan yang lain. Cuma yang enaknya disini, kalau tulisan anda itu bagus, dan banyak di click orang bahkan sampai puluhan ribu click, maka tidak tertutup kemungkinan, anda akan lebih cepat mendapatkan $$$ tersebut.

Ayo, silahkan gabung disini. Gratis kok, nggak bayar. Kapan lagi mencoba berbisnis melalui internet😀 wkwkwk

Artikel Terbaru


Filed under: Bisnis Internet,

Terima kasih telah memberikan komentar anda.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Archives Per Tahun

Sponsored

C&C Online Shop

Blog Stats

  • 355,909 sejak 12 Jan 2011

User’s Online


My Music

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 223 other followers

January 2012
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  
%d bloggers like this: