Mesran

Hanya ingin berbagi kebaikan dan mendapatkan kebaikan yang lain.

Datangnya Cepat Berakhirnya Lama

Tahun baru 2012 sudah terlewati, bahkan hampir sudah 24 hari. Padahal di bulan Desember 2011 sebelumnya tahun yang dinanti ini sangat cepat sekali datangnya. Dan tak terasa kini sangat cepat pula berlalu.

Namun hingga kini yang kurasakan di bulan Januari 2012 ini terasa sangat lama berlalu? πŸ™‚ ohh Februari…?

Hemm, kok gitu? Apakah karna liburan sebelumnya lebih cepat (Desember 2011 lalu)? dan masuk di Januari 2012 cepat? saya nggak tahu. Tapi emang saat ini kurasakan lama banget dengan datangnya bulan Pebruari 2012.

Ada apa yah? Masa nggak tahu juga sih? πŸ˜€ hahahah

Ya udah deh kalau nggak tahu juga nggak masalah πŸ˜‰

Artikel Terbaru


Advertisements

Filed under: Kehidupanku,

Terima kasih telah memberikan komentar anda.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Archives Per Tahun

Sponsored

C&C Online Shop

Blog Stats

  • 381,802 sejak 12 Jan 2011

User’s Online


My Music

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 223 other followers

January 2012
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  
%d bloggers like this: