Mesran

Hanya ingin berbagi kebaikan dan mendapatkan kebaikan yang lain.

Mudahnya Membuat Polling di WordPress

Berikut merupakan cara cara membuat polling pada wordpress. Nggak susah susah kok. Adapun langkahnya, yaitu :

1. Masuk ke menu Dashboard

2. Pilih Polls, dan  Click Add New.

3. Isikan Pertanyaan, serta pilihan jawaban yang akan dipilih pada gambar berikut ini

4. Pilih style yang anda inginkan dengan mengclick << atau >>. Anda bisa juga mengcustomasi pilihan pilihan yang ada yang di bagian kanan layar anda.

5.  Setelah itu click Save Poll, sehingga akan nampak tulisan seperti ini :

Nah pada keterangan tersebut merupakan id serta perintah untuk menampilkan poll tersebut, silahkan anda kopi dari tanda [ sampai ]

6. Untuk menampilkan polling, silahkan anda buat pada widget text, dan pastekan di widget text tersebut, atau di postingan bisa juga click htmlnya dan pastekan id dari poll tersebut.

Selamat mencoba.

Artikel Terbaru


Filed under: Blog, Tips & Trik, ,

2 Responses

  1. natnitwarnet says:

    Keren paten…
    Trims buat bagi2nya..
    Saya baru belajar ngeblog, mohon pencerahan pak.
    a. sy punya blog yg sdh disuspend oleh wordpress apakah bisa kembali lagi blog saya pak???
    b. blog yg bpk buat ini yg free atau bukan??
    c. musik seventeen di blognya keren pak..gimana buatnya??

    Trims ya..
    Salam sukses..

    • Mesran says:

      thanks🙂
      a. mungkin masih bisa selagi account pembuatnya ingat dan emailnya aktif
      b. yang ini free😀
      c. postingan cara membuat musik nya lagi di buat, sabar aja dulu🙂

Terima kasih telah memberikan komentar anda.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Archives Per Tahun

Sponsored

C&C Online Shop

Blog Stats

  • 355,909 sejak 12 Jan 2011

User’s Online


My Music

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 223 other followers

January 2012
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  
%d bloggers like this: