Mesran

Hanya ingin berbagi kebaikan dan mendapatkan kebaikan yang lain.

Lelucon Nih

🙂 sungguh menghibur saat saya baca pesan pesan dari BB kepunyaan istri saya, salah satunya begini :

facebook : hmmm, banyak banget yang login…
twitter : jangan sombong gan…
facebook : lho emang buktinya kok.
twitter : wah, baru gitu aja, gue pemilik akun terbanyak lagi
facebook : tapi eloo nggak bisa main texas holdem poker kan?
yahoo : ahhh, sombong banget elu elu pada, kalau nggak ada gue, elu bisa apa?
google : yahhh, apa lagi gue, elu kan tahunya dari gue.
op warnet : banyak bacot loe pada, kalau nggak ada gue, elu elu bisa apa?
pln : yahhh, si op, kalau gue matiin, mana bisa lu jaga.
genset : kan masih ada gue nih🙂
pom bensin : kan basih butuh bensin…
pemerintah : wahhh, itu kan subsiti gue…

hahahah, mantap juga leluconnya😀

Artikel Terbaru


Filed under: Isi BB, Lelucon, ,

One Response

Terima kasih telah memberikan komentar anda.

Archives Per Tahun

