Mesran

Hanya ingin berbagi kebaikan dan mendapatkan kebaikan yang lain.

Sebelum Ujian Akhir Semester

Sesuai dengan kalender akademik di kampus ujian akan di laksanakan minggu pertama dan kedua pada bulan Pebruari 2012. Untuk itu saya mengingatkan kembali beberapa hal, buat anda anda yang mengambil perkuliahan dengan saya.

Diantaranya :

  • Pastikan blog anda terverifikasi lihat disini  (untuk posting tugas)
  • Pastikan sudah mempostingkan artikel sebanyak 5 artikel, baik mengenai kegiatan anda, maupun tentang pelajaran yang anda ikutin. Pada artikel yang anda postingkan, minimal 2 paragraf dan satu paragraf sebanyak 4 baris.
  • Pada minggu terakhir perkuliahan akan saya berikan tugas, yang mana tugasnya harus anda jawab melalui postingan di blog anda. Untuk soal tugas akan saya posting pada tanggal 26 Januari 2012 jam 08 malam, dan anda menjawab periode antara tanggal 27 – 29 Januari 2012.

Demikianlah yang harus anda perhatikan pada minggu terakhir perkuliahan. Hal hal yang saya sebutkan diatas memiliki pengaruh pada nilai tugas sebesar 15% dari total nilai yang akan anda peroleh.

Terima kasih apabila anda memahami hal ini. Apabila belum, semoga di kemudian hari anda bisa paham.

Artikel Terbaru


Filed under: Perkuliahan,

11 Responses

  1. suhendro.P.Sihombing says:

    pak saya hadir
    Nama: Suhendro.P.Sihombing
    Npm: 0911933
    Kelas : TI-P 0907

  2. yanti blog says:

    Assalamualaikum pak….hem

    Saya : Ardianti Harahap
    NPM : 0911487
    Group : TI-P0907
    kemarin blog saya sudah terferivikasi, tapi saya lupa password nya, jadi blog baru saya yang ini pak

    http://ardianty.blogspot.com

    mohon di tambahkan ya pak, atas perhatian nya saya ucapkan terima kasih banyak.

  3. Pak Lurah says:

    Semoga jaringan bapak bagus yah tanggal 26, jadi mereka bisa ngerjain tugasnya tepat waktu….😀

  4. Pak Lurah says:

    semoga jaringan bapak tanggal 27 bagus yah…..
    jadi bisa tepat waktu mereka ngerjainnya…..😀

  5. insya allah,saya akan berusaha pak….
    suskes slalu buat bapak..amin…

  6. sobrun says:

    assalamualaikum Pak..
    saya:
    Sobrun
    NPM: 0911468
    Kelas:TI-P0903
    saya sudah membuat blog pada tahun 2011.Sesuai tugas yang bapak berikan. diblog sudah tercantum data diri dan bahasan lainnya. namun belum terdaftar di blog bapak. pada saat UTS saya sudah menuliskan nama blog saya, yaitu
    sobruntecnics.blogspot.com
    mohon ditambahkan agar saya dapar mengikuti prosedur perkuliahan bapak selanjutnya. saya ucapkan terima kasih.

  7. isna says:

    oce dech bapakku….🙂

Terima kasih telah memberikan komentar anda.

Archives Per Tahun

Sponsored

C&C Online Shop

Blog Stats

  • 355,762 sejak 12 Jan 2011

User’s Online


My Music

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 223 other followers

January 2012
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  
