Mesran

Hanya ingin berbagi kebaikan dan mendapatkan kebaikan yang lain.

Ziddu Tak Membayar lagi

Nah ini informasi menarik, mulai Januari 2012 ini Ziddu tidak akan membayar lagi. :D, mantap kan.

Namun nggak masalah sih, karna bukan hanya di ziddu aja kok yang mendapatkan bayaran. Tapi bicara mengenai bayaran dari ziddu, kayaknya yang punya saya masih jauh dari $10 lah πŸ˜€ hahaha.

Jadi walaupun sekarang tak dibayar lagi, yo ora opo opo lah (istilah orang jawa nya) πŸ˜€ hahaha dan saya akan menghilangkan tampilan ziddulah dari page depan nya. πŸ™‚

Artikel Terbaru


Filed under: Blog,

3 Responses

  1. […] saya perhatikan di shvoong lumayan menarik lah di banding di ziddu sebelumnya(yang sebelumnya ziddu dibayar sekarang nggak lagi […]

  2. Legianto says:

    Wah… sayang banget dong ya pak?
    Pasti banyak dosen kita yang kecewa, soalnya saya perhatikan banyak dosen kita yang pake ziddu.. πŸ˜€

    • Mesran says:

      :D, wkwkwk, saya rasa nggak ada masalah dari itu, karna sebelumnya juga nggak memikirkan ke situ, itu kan hanya tempat penyimpanan online saja, banyak lagi kok yang lain. πŸ˜€

Terima kasih telah memberikan komentar anda.

Archives Per Tahun

