Mesran

Hanya ingin berbagi kebaikan dan mendapatkan kebaikan yang lain.

Ziddu Tak Membayar lagi

Nah ini informasi menarik, mulai Januari 2012 ini Ziddu tidak akan membayar lagi.πŸ˜€, mantap kan.

Namun nggak masalah sih, karna bukan hanya di ziddu aja kok yang mendapatkan bayaran. Tapi bicara mengenai bayaran dari ziddu, kayaknya yang punya saya masih jauh dari $10 lahπŸ˜€ hahaha.

Jadi walaupun sekarang tak dibayar lagi, yo ora opo opo lah (istilah orang jawa nya)πŸ˜€ hahaha dan saya akan menghilangkan tampilan ziddulah dari page depan nya.πŸ™‚

Artikel Terbaru


Filed under: Blog,

3 Responses

  1. […] saya perhatikan di shvoong lumayan menarik lah di banding di ziddu sebelumnya(yang sebelumnya ziddu dibayar sekarang nggak lagi […]

  2. Legianto says:

    Wah… sayang banget dong ya pak?
    Pasti banyak dosen kita yang kecewa, soalnya saya perhatikan banyak dosen kita yang pake ziddu..πŸ˜€

    • Mesran says:

      πŸ˜€, wkwkwk, saya rasa nggak ada masalah dari itu, karna sebelumnya juga nggak memikirkan ke situ, itu kan hanya tempat penyimpanan online saja, banyak lagi kok yang lain.πŸ˜€

Terima kasih telah memberikan komentar anda.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Archives Per Tahun

Sponsored

C&C Online Shop

Blog Stats

  • 355,907 sejak 12 Jan 2011

User’s Online


My Music

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 223 other followers

January 2012
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  
%d bloggers like this: