Mesran

Hanya ingin berbagi kebaikan dan mendapatkan kebaikan yang lain.

Akhirnya Ada Juga Suara Music Dari Blogku

 

Ini yang di inginkan dari semula nih, dari blog ada suara music yang dapat didengar. Yah lumayan lah walaupun cuma satu lagu, yang penting ada suaranya di blog saya 😀 wkwkwk

Nggak nyangka di linknya bisa di gunakan juga di wordpress. Iseng iseng ngikutin langkahnya ternyata bisa juga. Walaupun agak bingung juga awalnya.

Untuk awal di tes dulu aja lagu Seventeen, Jaga Slalu Hatimu. 😀

Ini pun saya coba musik ini, untuk beberapa minggu, karna biasanya kalau pakai lagu ginian awalnya di blog, menjadikan blog lambat saat diakses. Apalagi kalau keseringan click click, pindah pindah page. heheheh.

Yah setidaknya jangan sampai lah sangat lambat aja ntar :D.

Artikel Terbaru


Advertisements

Filed under: Blog, Kehidupanku, ,

One Response

  1. […] kegandrungan pada lagu lagu barat sah sah saja. Namun ternyata hati hati saat kita menyanyikannya karna bisa berdampak besar kepada orang yang […]

Terima kasih telah memberikan komentar anda.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Archives Per Tahun

Sponsored

C&C Online Shop

Blog Stats

  • 410,464 sejak 12 Jan 2011

User’s Online


My Music

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 224 other followers

January 2012
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  
%d bloggers like this: