Mesran

Hanya ingin berbagi kebaikan dan mendapatkan kebaikan yang lain.

Dua Minuman Kegemaranku

ddzihrina.wordpress.com

Air….setiap manusia pasti tidak terlepas dari air, karna di dalam tubuh manusia paling banyak terdiri atas air.๐Ÿ™‚

Jadi 2 liter air sehari merupakan kebutuhan utama bagi manusia, apalagi di saat cuaca yang panas selalu.๐Ÿ™‚. Banyak sih minuman minuman sering di konsumsi oleh manusia manusia, mungkin salah satunya teh botol, jus, air putih, kopi, teh dan sebagainya.

Nah bagiku satu tahun belakangan ini, teh dan air putih (a*ua) merupakan minuman kegemaranku. Mengapa? Sering ditawari minum oleh teman teman di kampus namun tetap pilihanku mungkin cuma air putih (panas).๐Ÿ™‚ hahaha.

Saya minum teh pagi satu gelas dan malam pun satu gelas. Apalagi jika di sajikan dalam keadaan panas.ย  Pasti mantap. Nah teh yang saya minum selalu merupakan teh tanpa gula tidak di campur gula, yah kadang juga pakai seeeedddiiiik sekali gula. Ya setidaknya saya berusaha untuk tidak mengkonsumsi gula secara berlebihan.

Mengenai air (a*ua) yah merupakan minuman pokok utama, dan tak tergantikan. Karna saya yakin tubuh sangat perlu air untuk menetralisir tubuh dari racun racun (maksud racun disini kadang terdapat makanan yang mengandung bahan bahan yang tidak sesuai mis pengawet). Hal ini juga sangat bermanfaat untuk ginjal tentunya.

Kadang saya lihat teman teman minumannya ES Teh, C*pu*** dingin, dsb, membuat saya nggak habis pikir, emang tuh ES bagus olahannya? atau C*pu*** baguskah untuk ginjal? namun main embat saja, kadang dalam satu hari itu mau sampai 3 gelas, wah wah wah gila bener, segitunya. Apakah zat zat yang terkandung minuman tersebut tidak tertinggal di lambung dan ginjal?

Yah itu semua tergantung pribadi mereka lah, pada intinya saya mengusahakan agar dari minuman dahulu deh untuk menyehatkan saya.

Bagaimana dengan teman teman pembaca ?

Artikel Terbaru


Filed under: Kehidupanku,

8 Responses

  1. wah bgus juga tuh, pantes bapak awak selalu segerrrrrrrrrrrrr

    coba ah tips nya,

    Belajar melupakan ESSSSS.

    sapa tau bisa always segerrrrr kyk bapake..
    hehehhehe….

  2. Irfan Handi says:

    Manfaat mengkonsumsi air putih memang luar biasa mas. apalagi teratur 2 liter sehari, bisa menghindarkan dari penyakit juga. bener gak mas?
    btw, saya gak nge teh, tapi kadang-kadang ngopi.๐Ÿ™‚
    Salam persahabatan dari Lombok.๐Ÿ˜‰

  3. Santy says:

    Mantap. . .
    Like this๐Ÿ™‚

Terima kasih telah memberikan komentar anda.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Archives Per Tahun

Sponsored

C&C Online Shop

Blog Stats

  • 355,762 sejak 12 Jan 2011

User’s Online


My Music

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 223 other followers

January 2012
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  
%d bloggers like this: