Mesran

Hanya ingin berbagi kebaikan dan mendapatkan kebaikan yang lain.

Indonesia Gudang Barang Bekas

Indonesia dapat Hibah pesawat, wah sekilas saya dengar mantap rek….namun setelah di baca dan di pikir pikir sepertinya jadi gimana gitu😀 hehehe.

Ini merupakan bantuan juga dari negara tetangga. Australia. Hibah sebelumnya dari Amerika Serikat (kalau tak salah :D).

Yang menarik dari hibah ini adalah sekilas orang awam mendengarnya wah kita dapat pesawat gratis. upsss jangan senang dulu. Baca bener beritanya. Di berita di katakan bahwa Indonesia harus melakukan perawatan terhadap pesawat. nahh, berarti kan butuh biaya perawatan, dan biayanya harus di keluarkan terlebih dahulu.

Dah paham kan? nah loohh belum juga paham. Aduhh, artinya itu nggak gratis booo. Tetap juga bayar😀 wkwkwkw. Sekarang anda pikirkan diri anda punya mobil. Udah lama nih mobil kan butuh perawatan. Menurutmu biaya perawatan tuh mobil emang nggak gede? bila di bandingkan dengan kondisi mobil baru.

Web Hosting Murah Indonesia | Web Hosting Murah dan Handal

Yah, kalau saya sih berpikir mending beli baru, karna biasanya nih, barang lama membutuhkan biaya perawatan yang tinggi.  Negara yang memberikan hibah tersebut juga berpikir yang demikian karna masa pakai suatu barang kan ada. Dari pada di gudangkan, mending di hibahkan, menambah hubungan kerjasama, dan pemasukan keuangan. Itu dari negara yang menghibahkan. Nah kalau kita barang bekas masuk ke Indonesia, dan uang perawatan selalu keluar terus, nggak dirawat ntar paling tinggal nunggu jatuhnya aja.😀

Yah seharusnya pemerintah harus mendayagunakan IPTN, coba dong coba dong coba dong. Sekali lagi coba dong, berikan kewenangan, banyak SDM Indonesia yang okeh okeh tenan.

Artikel Terbaru



Filed under: Indonesiaku,

Terima kasih telah memberikan komentar anda.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Archives Per Tahun

Sponsored

C&C Online Shop

Blog Stats

  • 356,504 sejak 12 Jan 2011

User’s Online


My Music

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 223 other followers

January 2012
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  
%d bloggers like this: