Mesran

Hanya ingin berbagi kebaikan dan mendapatkan kebaikan yang lain.

Toilet?

Mentang mentang berwenang dan berpengaruh, sepertinya parah juga nih anggaran yang dikeluarkan untuk ini. Apakah semahal itu? hanya untuk Toilet!

Wah, mereka merakyat nggak sih?

Seharusnya jika mereka wakil rakyat, mbok ya di lihat dong rakyat itu pakai apa di toiletnya?

Saya memang tak tahu pasti, namun saya yakin di Indonesia ini fasilitas ini (red Toilet) sangat buruk. Apalagi yang tinggal di pedalaman soooonnnoooo, yang mereka pikirkan Sungai (Wah jadi ingat) di Kota kota besar saja, masih banyak tuh yang tidak memiliki toilet, syukur aja ada Sungai besar yang mengalir, jadi mereka masih bisa buang hajat di sungat tersebut.

Nah apalagi di pedalaman kan.😀 wkwkwk

Saya akan lebih setuju jika di daerah padat penduduk, atau di sekitar wilayah bantaran sungai, nah disini nih yang dibuat fasilitas itu, Kamar Mandi Umum dan Toiletnya.

Payah mereka ini, bukan merakyat lagi nih.

Artikel Terbaru


Filed under: Hangat,

One Response

  1. […] satu anggaran mulai menguak, kemarin TOILET yang sampai 2 Milyar, dan banyak lagi, sekarang kain Gorden nya ternyata sampai harga 6 Juta per […]

Terima kasih telah memberikan komentar anda.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Archives Per Tahun

%d bloggers like this: