Mesran

Hanya ingin berbagi kebaikan dan mendapatkan kebaikan yang lain.

Penyesuaian Kembali

Sudah melewati 2 minggu libur, sehingga kini saya harus menyesuaikan kembali seperti saat sebelum libur.

Apakah itu?

  1. Pola makan
  2. Aktifitas
  3. Perut

Nah tiga hal tersebut yang harus saya sesuaikan, mengapa tidak? saat menikmati liburan ini pola makan menjadi sangat sangat teratur sekali, yang biasanya nggak sarapan akhirnya menjadi sarapan tiap pagi.

Ini yang membuat diriku jadi tersiksa sih. Sebelumnya sebelum libur, masih aktifitas bekerja saya tiap pagi nggak pernah sarapan. Diwaktu libur di mulai, sampai 2 hari sebelumnya selalu sarapan dan saat ini saya harus tidak sarapan lagi.😀 heheehe.

Makan malam jadi lancar jam tujuh malam udah makan. Yang biasanya jam sepuluh malam.😀

Ngemil dan cari cari makanan pun ku lakukan, hemm, hanya untuk menghabiskan waktu libur dirumah yang membosankan. wkwkwk

Akibat dari makan teratur, perutku saat ini sudah ‘buncis’ alias buncit seksi hahahahah😀

Timbangan berat badan jadi bertambah. Yah, harus diet lagi deh nampaknya.

Kalau yang ini yang agak lumayan. Beraktifitas. Capek dong, biasanya jam delapan masih di tempat tidur, ehh, sekarang jam tujuh harus berangkat ke kampus, dan pulangnya capek tenan, maklum badan nya, biasa untuk tidur😀 wkwkwkw, sekarang dipakai untuk bekerja.

Oklah, namanya manusia, banyak mengeluh saja, oleh sebab itu walaupun mengeluh, harus tetap berusaha untuk menumbuhkan semangat. Mumpung ini masih awal tahun yang baru, masa ‘loyo’. Dimana tuh semangat semangat akhir tahun lalu? hahahaha😀

Artikel Terbaru


Filed under: Kehidupanku,

Terima kasih telah memberikan komentar anda.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Archives Per Tahun

%d bloggers like this: