Mesran

Hanya ingin berbagi kebaikan dan mendapatkan kebaikan yang lain.

Akhir Dari Liburan Mulut

Tanggal 4 Januari 2012, sebelumnya resmi perkuliahan di mulai. Huhh, banyak yang mengeluh kok cepat amat yah liburan. πŸ™‚ padahal waktu liburan sudah lama, namun tetap aja kurang πŸ™‚ heheheh. Maklum lah manusia, nggak ada puasnya :).

Toel nggak?

Begitu juga diriku, selama liburan ini yang libur sebenarnya Mulut sih, karna kalau kuliah kan dipakai πŸ™‚ selama liburan wah asik banget nih Mulut, makan minum makan minum, nggak dipikirin perutku udah buncit di tambah lagi juga tidur wahh cocok lah πŸ™‚

Namun setelah ditimbang kemaren kok cuma 92 Kg yah?

Nggak salah timbangan ini ya?

Karna kalau perut saya sudah buncit seperti ini biasanya hampir mencapai 95 Kg. Tapi syukurlah, kalau masih 92, ntar 2 minggu kuliah, paling jadi 85 an juga πŸ™‚ yah agak agak sexyy gitu πŸ˜€ hahaha, jangan ada yang marah yah?

Artikel Terbaru


Advertisements

Filed under: Kehidupanku,

4 Responses

  1. Pak Lurah says:

    darastis x cm kuliah 2 mgg bs turun hmpir 10 kg…
    hahahhahhaa

  2. nonaenno says:

    jiahahaha… ada2 aja si mas…

Terima kasih telah memberikan komentar anda.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Archives Per Tahun

Sponsored

C&C Online Shop

Blog Stats

  • 367,955 sejak 12 Jan 2011

User’s Online


My Music

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 223 other followers

January 2012
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  
%d bloggers like this: