Mesran

Hanya ingin berbagi kebaikan dan mendapatkan kebaikan yang lain.

Dunia Tanpa Elektromagnetik

Wah gimana tuh yah jadinya?

Inilah ancaman yang menunggu peradaban manusia pada tahun 2012. Banyak peneliti sudah memprediksikan bahwa aktifitas panas matahari pada tahun 2012 ini akan meningkat, sehingga menyebabkan terjadinya Badai Matahari.

Di tambah lagi dengan posisi bumi pada tahun 2012 ini semakin dekat ke posisi matahari sehingga Badai Matahari ini sampai juga ke Atmosfer Bumi.

Sesuai dengan informasi yang saya dapat melalui TV Swasta, bahwa peneliti LAPAN Bandung menegaskan, bahwa Badai Matahari ini akan berakibat sangat besar terhadap medan elektromagnetik dan listrik. Bukan berakibat kepada manusia secara langsung, seperti yang ditakutkan masyarakat pada umumnya.

Sangat dikhawatirkan bahwa dampak besar bisa mengakibatkan terganggunya sistem elektromagnetik dan kelistrikan. Misalnya Internet, Telepon, HP dan lainya wah berarti bidang telekomunikasi sangat terkena dampak yang sangat besar sekali. Nah bagaimana kehidupan manusia tanpa adanya yang telekomunikasi.  Apalagi jaman sekarang ini ketinggalan HP aja seperti “gimana gitu” .🙂 wow, tanpa Internet, waduhhh, kalau saya mungkin agak sedikit membosenin yah tanpa ada Internet, kalau HP sih oke oke aja.

Namun sebenarnya yang saya pikir bukan itu, nggak ada Internet, HP dan lainnya, mungkin masih bisa dilalui, tetapi bagaimana jika berdampak besar ke Listrik.🙂 hemmm, bakalan bisa terjadi pemadaman berkala lagi dong. Tahun sebelumnya aja perusahaan listrik aja tak konsisten, ditambah lagi dengan terkena dampak dari Badai Matahari.

Menurut informasi yang saya dapati juga Badai Matahari ini berlangsung juga sampai 2013. Wahh, semoga saja kita sebagai manusia masih bisa bertahan terhadap cobaan ini yah.🙂

Filed under: Kehidupan,

2 Responses

  1. iseiseje says:

    nikmati aja pak..
    hhaaha

Terima kasih telah memberikan komentar anda.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Archives Per Tahun

%d bloggers like this: