Mesran

Hanya ingin berbagi kebaikan dan mendapatkan kebaikan yang lain.

Aku Makin Makmur

Sudah beberapa hari kulewati masa liburan ini. Hmmm tetap juga ku alami bahwa juga aku manusia normal.๐Ÿ˜€ hahahahahha. Apakah itu?

Terlalu banyak keinginan!

Itulah manusia. Disaat kuliah, ku ingin liburan segera datang. Dan saat ini liburan sudah datang. Sungguh munafiknya aku menginginkan perkuliahan segera di mulai.

๐Ÿ˜€ hahahah,

Yah setidaknya saat ini tambah makmur juga saya dengan perut sudah melewati batas yang semestinya. Bagaimana tidak, bangun tidur makan, siang makan, malam makan, kegiatan cuma update status dan postingan.ย  Mau beli makanan kecil tinggal keluar sebentar.

Bahkan sebentar ini sayapun sudah melahap mie aceh rebus.๐Ÿ˜€, hehehe, tinggal sate Jakarta aja yang belum nih, padahal dah dari minggu minggu lalu. Cuma jauh banget.

Namun, mudah mudahan hal ini tidak menjadi masalah buatku. Karna banyak juga wanita yang mengatakan bahwa laki-laki genduk itu seksi. hahahahahh. Sorry, jangan marah yah๐Ÿ˜€.

Filed under: Kehidupanku, Liburanku, ,

5 Responses

  1. […] kenapa bisa salah sih, hanya program yang sedikit itu kok bisa yah? Nah hal ini bisa saja terjadi untuk jenis jenis komputer jaman sekarang. Karna Turbo Pascal 7 itu dibuat […]

  2. Enaknya pak mesran ini liburan kuliah telah datang pasti hari-harinya semakin seru lagi hanya tidur, makan hehehe … nie postingannya pak๐Ÿ˜†.

  3. masyhury says:

    Hahaha…. Lucu banget sih pak Mesran ini..
    Biasanya kalo calon2 bos gitu emang agak gendut pak.
    Hihihi… *maaf pak!๐Ÿ˜†

Terima kasih telah memberikan komentar anda.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Archives Per Tahun

Sponsored

C&C Online Shop

Blog Stats

  • 355,762 sejak 12 Jan 2011

User’s Online


My Music

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 223 other followers

December 2011
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  
%d bloggers like this: