Mesran

Hanya ingin berbagi kebaikan dan mendapatkan kebaikan yang lain.

Ma’af Mama!

Beberapa hari lalu tepatnya sekitar tanggal 22 Desember lalu, kita semua manusia yang memiliki ibu mengungkapkan kasih sayang kepada seorang ibu yang pernah melahirkan dan membesarkan kita.

Mungkin inilah sepenggal cerita antara seorang anak dan ibunya yang saling bersms dikarenakan jarak yang memisahkan :

Anak :  Mama, lagi ngapain ma?
Mama : Biasa nih nak, lagi nyantai aja dirumah. Kamu? lagi dimana?
Anak : Sama ma, lagi di rumah kost.
Anak : Ma, Selamat Hari Ibu yah Ma, aku sayang banget sama Mama….
Mama : hmmm…. kalau kamu sayang Mama, kemarin pas Mama minta kirimin pulsa di Kantor Polisi, kok nggak dikirimin?
Anak : !#@$%$#@@!!!@@

😀

Filed under: Lelucon,

2 Responses

  1. Andi says:

    hehehehehehe…….

Terima kasih telah memberikan komentar anda.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Archives Per Tahun

Sponsored

C&C Online Shop

Blog Stats

  • 355,907 sejak 12 Jan 2011

User’s Online


My Music

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 223 other followers

December 2011
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  
%d bloggers like this: