Mesran

Hanya ingin berbagi kebaikan dan mendapatkan kebaikan yang lain.

Malam Pertama di Liburan Parapat (Part 2)

Setelah Istri saya selesai menyuapin anak anak, saya suruh juga untuk melanjutkan, mengerokin badan belakang, hmmm merah juga.

Wah nasib nih, liburan kok malah sakit.

Selesai mengerokin, yah saya pakai jaket, serta sebo kepala untuk menghindari dingin udara malam.

Beberapa jam berlangsung. wah sepertinya tambah dingin juga nih. Wah nggak betul lagi lah nih. Saya bilang ke Pak Berto, to cari kayu to, buat api unggun nih, nggak tahan nih dingin nya.

hmm, hasilnya saya suruh juga anggota lainnya kumpulin kayu kayu di sekitar wisma, jadinya lumayan banyak kayu yang terkumpul.

Nah pekerjaan kita adalah membuat api unggun, wah sibuk nih dengan mengipas kipas api supaya hidup, wkwkwk😀

Saya tetap mengusahakan juga begadang walaupun sakit. Yah namanya juga sekali sekali, datang ke Parapat ini kan bukan untuk tidur. wkwkwkkw.

Jadinya sampai jam 3:00 pagi saya bisa bertahan di udara dingin yang di temani api unggun. Semua sampah plastik dan kertas bungkus nasi pun telah habis untuk di bakar. heheheh, agar api bisa hidup terus. wkwkwk

Yah akhirnya lewat dari jam 3 an saya pun masuk kamar untuk tidur. Ehh didalam kamarpun nasib juga, karna suara bising baik lagu dan orang pak Yasir, Harvei dan lainnya main kartu nggak bisa tidur juga, mungkin masuk jamm 4 juga saya bisa tertidur.

heheeheh

😀

Bangun Pagi di kejutkan dengan suara anggota PrAkatsuki yang mau jalan pagi, waduh masih jam 5:45 an nih.😀, ya udah lah, cuek aja lanjutin tidurnya.😀 heheheh

Filed under: Liburanku,

Terima kasih telah memberikan komentar anda.

Archives Per Tahun

Sponsored

C&C Online Shop

Blog Stats

  • 356,504 sejak 12 Jan 2011

User’s Online


My Music

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 223 other followers

December 2011
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  
