Mesran

Hanya ingin berbagi kebaikan dan mendapatkan kebaikan yang lain.

Malam Pertama di Liburan Parapat (Part 1)

Hmmm capek juga menyupir sekitar 5 jam dari Medan ke Parapat, tapi ok jugalah karna ini menyenangkan bagiku.

Berangkat dari Medan jam 13:30 WIB sampai di Parapat hampir jam 18:00 WIB. Namun para PrAkatsuki yang naik Bus belum menampakkan wajahnya karna masih di jalan. Belum nyampai. Biasanya Intra yang lebih dulu nyampai.

hmmm, jadilah makan malam terlambat nih. heheheh, sampai di wisma tepatnya wisma ‘Samosir Pakpahan’ beres bereskan barang di mobil di angkut ke kamar masing masing.

Nah 30 menit berlalu baru para PrAkatsuki telah nyampai. Acara malam pertama liburan ini yaitu bakar bakar Ayam dan Ikan. Satu jam kemudian, barulah mereka sibuk dengan mempersiapkan bahan yang akan di bakar. heheheh, begitu juga diriku.

Namun beberapa jam berlalu lama lama, kok sedikit aneh nih badan. Seperti sempoyongan. Saya berpikir, azab lah, datang lagi nih angin. Di tambah dengan udara dingin. Saya berpikir, apa nih yang akan di makan? hitung hitung untuk mengganjal perut saya ini. Hal ini bisa terjadi karna hari sebelumnya saya emang sudah masuk angin, dan sudah kusuk’an dan kerokan, namun belum hilang juga nih angin.

Yah, di ganjal roti lah kayaknya untuk beberapa menit ini. Badan tambah sempoyongan juga. Wah jam 21:00 WIB lebih, saya instruksikan segera aja di mulai aja makan malam, karna saya juga kasihan dengna anggota yang sudah pada kelaparan juga. wkwkwkwk

Akhirnya saya juga makan, pembukaan pertama wkwkwk😀,  dengan lahap saya habiskan lumayan banyak juga tuh ayam dan ikan serta nasi, karna takut nih perut kalau kosong bisa berabe.

Selesai makan, saya masuk kamar, dan mulai untuk aktifitas saya. Apakah itu? kerok’an😀 hahahah, karna saya tipikal orang yang tahu kapan saya harus mengobati diri sendiri. Dari pada nunggu di kerok’in mending saya ambil sendiri minyak kayu putih serta uang receh 500. Dan mulai lah saya beraktifitas mulai dari badan depan, tangan serta leher, wah mengerikan saking dah banyaknya angin tersebut sampai sampai tak terasa sakitnya. Al hasil badan merah semua.

(bersambung part 2 Malam Pertama di Liburan Parapat)

Filed under: Liburanku,

Terima kasih telah memberikan komentar anda.

Archives Per Tahun

Sponsored

C&C Online Shop

Blog Stats

  • 355,909 sejak 12 Jan 2011

User’s Online


My Music

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 223 other followers

December 2011
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  
