Mesran

Hanya ingin berbagi kebaikan dan mendapatkan kebaikan yang lain.

Wedang Jahe

detikhealth.com

Hhehehe, kayaknya ini minuman yang bagus untuk malam ini. Badan pegal linu di tambah masuk angin lagi. Jadi untuk mengantisipasinya minuman ini sepertinya lebih sehat lah dari pada minuman yang lainnya.

Bisa juga sih di beli di luar dengan seharga Rp. 3.000,  namun di luar dah pakai gula malah di tambah susu lagi. Dari pada capek ke luar segala, mending suruh cewek saya aja rebus nya, nih dia resepnya :

  1. Cari jahe yang induk induk nya yah😀
  2. Kemudian di cuci bersih, tapi jangan sampai bersih sampai hilang jahenya yaaaa
  3. Jahe kemudian di tumbuk tumbuk, ya setengah hancur lah, hitung hitung dari pada tumbuk orang, mending tumbuk jahe kan😀
  4. Siapkan air secukupnya sesuai dengan takaran jahe tersebut. Bila perlu kalau mau manis ya dikasih gula merah tuh.
  5. Kemudian air  dan jahe di masak sampai mendidih mendidih mendidih, ya seperlunya lah😀
  6. Nah air jahe siap untuk di minum. tapi STOP dulu deh, kan masih PANAS tuh, tunggu dinginlah😀

Sepertinya prosedur di atas nggak nggak perlu lah di buat dalam bentuk flowchart ataupun DFD nya kan. wkwkwkwkw

Ok silahkan menikmati wedang jahe. Pasti mantep nih😀.

Tapi pesan saya, jangan sering sering yah buatnya, kan kasihan tuh tukang bandrek di simpang jalang, ntar nggak ada yang beli lagi heheheh.

Filed under: Kehidupanku,

Terima kasih telah memberikan komentar anda.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Archives Per Tahun

Sponsored

C&C Online Shop

Blog Stats

  • 355,762 sejak 12 Jan 2011

User’s Online


My Music

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 223 other followers

December 2011
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  
%d bloggers like this: