Mesran

Hanya ingin berbagi kebaikan dan mendapatkan kebaikan yang lain.

I Have Got You!

Nah hal ini sama dengan postingan saya yang seperti ini (https://mesran.wordpress.com/2011/08/01/hilang-or-mati-ya-dari-dunia-maya/) namun orang yang berbeda.

🙂 hehehe, Ini buntut dari perkara media sosial yang walaupun kecil sederhana, namun seluruh dunia (bukan TUHAN saja yang tahu) tahu sifat asli seseorang.

Akan lebih baik kalau sudah tahu meminta maaf, karna dengan meminta maaf sebenarnya menunjukkan bahwa peminta maaf mengetahui kesalahan dan sebenarnya sih kalau dia meminta maaf yah pasti di maafkan. Karna Allah saja Maha Pemaaf.

Namun apa yang terjadi?😀 sungguh benar benar menampakkan citra dan kualitas dia memang tidak punya etika. Alih alih minta maaf, malah memberikan koment yang tak sesuai pada tempatnya, masa an$$$$ng pun di bawa bawa.

Nah saat ini saya cek ke account SP HY (maaf tetap etika dijaga, tidak di informasikan), account tersebut sudah tidak aktif lagi, alias ganti account, alias hilang atau mati suri lah🙂 . heheh Ntar palingan hidup lagi.

Nih pesan buat anda, ingat dunia ini hanya berada dibawah sentuhan jari saja. Tinggal tekan tekan dan click click dah dapat informasinya. Jangan lah anda pikir orang lain tak tahu apa apa. Walaupun saya nggak ada pertemanan lagi dengan anda, namun kan bisa diakses oleh orang lain.🙂 and I Have Got You!, so tenang, bakalan dijadikan arsip deh🙂, dan anda sudah termasuk daftar dalam folder kebodohan mahasiswa.

Nikmatilah Account barumu🙂 heheheh

Filed under: Bukan Hidup Ku,

One Response

  1. seftian says:

    wah wah wah
    ada apa ne?
    pasti ada komen tak menyenangkan dari orang yg tak bertanggung jawab

Terima kasih telah memberikan komentar anda.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Archives Per Tahun

Sponsored

C&C Online Shop

Blog Stats

  • 356,504 sejak 12 Jan 2011

User’s Online


My Music

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 223 other followers

October 2011
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  
%d bloggers like this: