Mesran

Hanya ingin berbagi kebaikan dan mendapatkan kebaikan yang lain.

Hahahah :D

Mengapa saya tertawa? wkwkwkw, berikut yang membuat saya tertawa.

Saya suka memberikan atau melakukan share pengetahuan programming kepada mahasiswa saya. wahh, selagi masih sehat insyaallah akan saya share ilmu saya tersebut.

Nah pada suatu waktu saya melakukan share pengetahuan programming ke facebook saya, yang merupakan tahapan tahapan programming pembelajaran vb.net. Dan saya menginstruksikan agar dicoba.

Namun yang namanya manusia memang banyak terdapat hal hal yang kadang kurang pas pada tempatnya.

Saya di koment oleh seorang mahasiswa saya (yah sekarang nggak ngajar dia lagi)  yang memiliki account SP HY (maaf  account tidak saya berikan :D) dia koment begini🙂

“Brni upah brp Lw awq mw bLjr? :P”

Wah, saya pikir sungguh sangat berani sekali sih, kaitkan belajar dengan upah pikir saya dalam hati.  Memang kalau dikelas saya dengan dia sering bercanda. Namun menurut saya hal ini kelewatan.

Terus saya langsung koment begini :

Sepertinya comment anda bukan koment seorang mahasiswa, dan lebih parah dari siswa.

Saya merupakan dosenmu, atau bisa kamu bilang mantan dosenmu. karna nggak mengajar anda lagi.

Belajar yang anda lakukan untuk dirimu dan otakmu sendiri, bukan untuk saya. Disini saya hanya sharing ilmu saya. menurut anda bagus silahkan, kalau nggak bagus silahkan.

Jadi jangan sangkut pautkan dengan upah. selama saya mengajar belum pernah satu orang mahasiswapun ngomong seperti itu. masa untuk dirinya sendiri harus dibayar. apakah selama ini yang anda kerjakan harus di upah? emang menurut anda anda itu pantas di upah berapa?

Alih alih, dia menyadari koment dan menyatakan maaf, Ehh tahunya pertemanan saya di hapus.

Sayapun hanya tertawa wkwkwkwk🙂

Nah, nih wanti wanti lagi kepada kalian baca ini deh :) https://mesran.wordpress.com/2011/02/22/apakah-anda-lupa/

Pertemanan saya sampai 2700 an orang, dan disitu bukan hanya orang kampus saya saja. Terdapat yang dari Jawa, Padang, kota lainnya lah, terdapat teman teman dosen.  Walaupun gaya bicara anda nggak beres, tolong di STOP dong, ini media social,  dapat di baca oleh orang lain dari belahan dunia manapun. Apalagi seorang IT. wkwkwk🙂

Saran saya, jika emang benar salah ya minta maaf dong. Dan berusaha untuk merubah sopan santun walaupun di FB. Bukan malah memutus pertemanan.

Bagaimana menurut anda?

Filed under: Bukan Hidup Ku, Pengalaman, ,

8 Responses

  1. Adelina Sitompul says:

    Waaww….
    Smg hal itu blm prnh saya lakukan ya Pak.

  2. betul , betul, betul,
    pak
    kata maaf mang bisa terkadang
    menenangkan hati yang lg mendendam..
    demikian halna bpk
    pasti deng kata maaf na tu,
    hati bpk dah memaafkannya.
    ya kan pak??????

  3. susanto says:

    Terlalu..

  4. smga menjadi pelajaran bagi kami pak……….

  5. kurang ajar tu pak mahasiswa nya.. saya aja gak brani koment kek gtu..

Terima kasih telah memberikan komentar anda.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Archives Per Tahun

Sponsored

C&C Online Shop

Blog Stats

  • 355,909 sejak 12 Jan 2011

User’s Online


My Music

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 223 other followers

October 2011
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  
%d bloggers like this: