Mesran

Hanya ingin berbagi kebaikan dan mendapatkan kebaikan yang lain.

Penerimaan Anggota Programming Club

Dua minggu ke depan, dari 26 September 2011 sampai tanggal 5 Oktober 2011, akan di adakan penerimaan untuk anggota Programming Club.

Untuk informasi lebih lanjut akan saya informasikan, mengenai syarat syarat dan biayanya.

Nah pada semester ini akan di fokuskan pada kampus 1, karna saya ingin membina bakat bakat baru di sana, khususnya yang semester 1 (mahasiswa baru).

Jadi jika anda memiliki adek adek, atau teman yang masih semester baru informasikan penerimaan ini kepada mereka, jika menurut anda Club ini bermanfaat yang pastinya akan mendapatkan ilmu yang berguna mengenai pemrograman.

Tapi buat anda yang masih semester III, V dan VII bagi anda yang ingin mempelajari pemrograman, menurut saya ini kesempatan anda, dan masih memiliki kesempatan lah. Minimal anda mengenal orang orang yang dapat memotivasi anda di bidang pemrograman.😀

Ok tunggu informasi selanjutnya yah🙂

Filed under: Programming Club,

8 Responses

  1. oh ya Pak, kampus II mengapa di anak tirikan pak padahal aku sendiri ingin bapak yang membina di sana. kalau boleh sekali-kali datanglah ke kampus II ya pak. Please!!!!

    • Mesran says:

      hehehe🙂 lesmardin, jangan sekali sekali beranggapan seperti itu, kalau lesmardin mengetahuinya, pasti paham kenapa tahun ini saya di kampus 1.🙂 bagi saya tak perlu harus ada saya, karna cikal cikal saya sudah bertunas, nah sudah waktunya bagi mereka itu.
      🙂 dan mudah mudahan sesekali akan saya tinjau ke sana lah🙂 dah pasti tuh🙂

  2. andi says:

    pak.,.,. saya kan sudah pernah masuk bpc tahun kemaren., kalo masuk lagi materinya diulang atau ada lanjutannya lagi.,, ????? mohon pemahamannya.,.,.,

  3. tonie says:

    gratis boleh pak…hehehe

  4. pak berapa biaya untuk gabung ke grup BPC?

Terima kasih telah memberikan komentar anda.

Archives Per Tahun

