Mesran

Hanya ingin berbagi kebaikan dan mendapatkan kebaikan yang lain.

Alhamdullillah Selesai

Syukurlah 1 hari ini menginput nilai saja kerjaan saya, di selingi membimbing tugas akhir.

Hanya tinggal 1 kelas TI Siang yang di kampus 1, masih belum saya input, mungkin agak belakangan dah saya input, maklum capek.

Emang pada tahun ini yah, bisa di bilang sebenarnya anak programming club agak lumayan menguasai program yang saya berikan. Walaupun tidak semuanya, namun sudah menunjukkan hasil yang memuaskan bagi saya.

Hal ini di karenakan mereka masih semester II, namun sudah menjurus ke programming yang lumayan. Apalagi jika di didik lagi di programming club.🙂

Filed under: Perkuliahan,

4 Responses

  1. yunipowerful says:

    pak…
    kapan nilainya bisa dilihat?

  2. Hendra says:

    Ass Pak….
    Kapan terakhir di input nilai kami pak….
    Nama saya : Hendra Hasim Harahap
    Kelas :TI-S1007
    My Blog :http://hasimhendra.blogspot.com

Terima kasih telah memberikan komentar anda.

Archives Per Tahun

