Mesran

Hanya ingin berbagi kebaikan dan mendapatkan kebaikan yang lain.

Hilang or Mati ya Dari Dunia Maya

Mungkin aneh anda membaca judul postingan saya tersebut. Memang inilah yang saya temuin di dunia maya ini. Bagaimana tidak, 2 hari sebelumnya pemilik account facebook CM, masih aktif dan memberikan komentar di grup nya. Dan saya masih sempat memberikan koment di grup tersebut.

Bagaimana isi koment dari CM? Adalah…. masih tersimpan di folder saya. Nah setelah 2 hari tidak main facebook, malam ini saya buka koment saya, lho kok nggak ada yah koment saya tersebut. Bahkah account CM  malam ini saya cek  tersebut pun hilang dari peredarannya.

Kalau di pandang dari sudut komentnya, menurut saya tidak ada yang bermasalah dengan komentnya, setiap orang boleh berpendapat, dan setiap orang boleh mengomentari pendapat orang lain. Namun dia tak memiliki keberanian untuk menanggung akibat yang telah dia lakukan, baik itu bagus atau jelek. Dan saya simpulkan dia takut berdampak buruk bagi dirinya ataupun orang di sekitarnya.

Yah palingan ganti Account lah. Namun masih tersimpan kok identitas nya dan gambarnya ma saya.🙂

Nah buat anda yang tidak ingin seperti pemilik account CM tersebut coba baca artikel ini https://mesran.wordpress.com/2011/02/22/apakah-anda-lupa/ .

Semoga anda menyadarinya.

Filed under: Kehidupanku,

Terima kasih telah memberikan komentar anda.

Archives Per Tahun

Sponsored

C&C Online Shop

Blog Stats

  • 355,907 sejak 12 Jan 2011

User’s Online


My Music

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 223 other followers

August 2011
M T W T F S S
« Jul   Sep »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  
