Mesran

Hanya ingin berbagi kebaikan dan mendapatkan kebaikan yang lain.

Breaking News : Siang Siang Curang

🙂 Emang kalau sudah nggak tahu tetap aja nggak tahu nih nampaknya. Saya sudah perhatikan flash disk di komputer dia sudah ada 30 menitan, namun program juga belum selesai. Payah.

Walaupun pria tersebut menutupin flashnya yang hanya berukuran 1 cm, saya tetap tahu bahwa dia pasti menggunakan flash. Hmm. Terbukti setelah lama menggunakan flash tersebut, maka saya bongkar kecurangan dia. yah, berinisial AS dari kelas  TIP101?. Sebagai sanksinya dia saya beri nilai o (NOL).

Selamat atas ketakmampuanmu memanfaatkan keadaan.🙂

Filed under: Kecurangan,

8 Responses

  1. j4nd4 says:

    ia pak gak apa-apa….yg penting bapak mau maafkan saya…AS

  2. j4nd4 says:

    ia pak gak apa-apa

  3. j4nd4 says:

    saya minta maaf pak atas kecurangan saya….dan saya tidak akn mengulanginya lagi,maaf seribu maaf pak…AS

  4. Hendra says:

    memang dia itu bukan siapa-siapa aku pak,
    aku cuma kasihan sama dia pak………….
    ya udah lah pak ku cabut lagi rasa kasihan aku itu
    daripada aku yang mikul sanki nya
    bener nggak pak……………

    • Mesran says:

      🙂 nah kan.
      kalau di pikirkan kasihan emang siapa sih yang nggak kasihan. Hal ini saya lakukan sebagai contoh bahwa sebenarnya tindak kecurangan itu tidak baik, dan akan di berikan sanksi nah, saya nggak mau ngomong aja, namun sanksi tak ada. artinya mungkin kalian mengganggap saya hanya main main saja kan.

      Dengan kejadian yang seperti ini, pasti kalian akan berkata, wahh, pikir pikir dulu deh sebelum bertindak. begitu kan.
      kembali lagi dari awal, bahwa segala tindakan kita itu ada konsukuensinya. itu aja.

  5. Hendra says:

    jangan gitu kali lah pak……..
    Kasihan tu orang nya………
    Heheee…………….

Terima kasih telah memberikan komentar anda.

Archives Per Tahun

