Mesran

Hanya ingin berbagi kebaikan dan mendapatkan kebaikan yang lain.

Breaking News : Siang Siang Curang

🙂 Emang kalau sudah nggak tahu tetap aja nggak tahu nih nampaknya. Saya sudah perhatikan flash disk di komputer dia sudah ada 30 menitan, namun program juga belum selesai. Payah.

Walaupun pria tersebut menutupin flashnya yang hanya berukuran 1 cm, saya tetap tahu bahwa dia pasti menggunakan flash. Hmm. Terbukti setelah lama menggunakan flash tersebut, maka saya bongkar kecurangan dia. yah, berinisial AS dari kelas  TIP101?. Sebagai sanksinya dia saya beri nilai o (NOL).

Selamat atas ketakmampuanmu memanfaatkan keadaan. 🙂

Advertisements

Filed under: Kecurangan,

8 Responses

  1. j4nd4 says:

    ia pak gak apa-apa….yg penting bapak mau maafkan saya…AS

  2. j4nd4 says:

    ia pak gak apa-apa

  3. j4nd4 says:

    saya minta maaf pak atas kecurangan saya….dan saya tidak akn mengulanginya lagi,maaf seribu maaf pak…AS

  4. Hendra says:

    memang dia itu bukan siapa-siapa aku pak,
    aku cuma kasihan sama dia pak………….
    ya udah lah pak ku cabut lagi rasa kasihan aku itu
    daripada aku yang mikul sanki nya
    bener nggak pak……………

    • Mesran says:

      🙂 nah kan.
      kalau di pikirkan kasihan emang siapa sih yang nggak kasihan. Hal ini saya lakukan sebagai contoh bahwa sebenarnya tindak kecurangan itu tidak baik, dan akan di berikan sanksi nah, saya nggak mau ngomong aja, namun sanksi tak ada. artinya mungkin kalian mengganggap saya hanya main main saja kan.

      Dengan kejadian yang seperti ini, pasti kalian akan berkata, wahh, pikir pikir dulu deh sebelum bertindak. begitu kan.
      kembali lagi dari awal, bahwa segala tindakan kita itu ada konsukuensinya. itu aja.

  5. Hendra says:

    jangan gitu kali lah pak……..
    Kasihan tu orang nya………
    Heheee…………….

Terima kasih telah memberikan komentar anda.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Archives Per Tahun

Sponsored

C&C Online Shop

Blog Stats

  • 381,802 sejak 12 Jan 2011

User’s Online


My Music

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 223 other followers

July 2011
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
%d bloggers like this: