Mesran

Hanya ingin berbagi kebaikan dan mendapatkan kebaikan yang lain.

Breaking News : Kecurangan Ujian Akhir Semester

pakhartono.wordpress.com

pakhartono.wordpress.com

Telah di temukan satu dokumen yang di kopi ke beberapa pengcopy. Dokumen ini berupa hasil program ujian mahasiswa Pemrograman Terstruktur pada Sabtu pagi jam 8:15 – 10:00. Di duga dokumen ini di copy ke beberapa mahasiswa yang berinisial JS dan AI. Asal dokumen di curigai dari seorang mahasiswa berinisial IK. Ketiga mahasiswa tersebut berasal dari kelas MI-P100?.

Dosen yang bersangkutan tidak perlu mengkarifikasi lebih lanjut ke mahasiswa yang melakukan tindak kecurangan tersebut. Hal ini di karenakan bukti bukti di dapat di folder My Document komputer JS dan AI terdapat dokumen IK. Setelah di telusuri berkas sama persis dengan sumbernya yaitu AI.

Sesuai dengan peraturan yang berlaku maka ke tiga pelaku yang melakukan tindak kecurangan tersebut tidak di aman. Namun nilai hasil ujian dari ke tiga pelaku di anggap 0 (NOL).

Demikianlah Breaking News ini, dan akan kembali lagi untuk melaporkan tindak tindak kecurangan.

Terima Kasih.

Filed under: Kecurangan,

5 Responses

  1. Terima kasih atas sarannya kak susanto. . .
    Saya bukannya tidak mau bertemu langsung kepada pak mesran, tpi kak saya sudah tidak di medan lagi, saya sudah pulang kampung kak. . .
    Saya tidak tau masalah ini sewaktu di medan. . .
    Dan saya jga menghargai bapak itu sebagai pengganti orang tua kita kak . . .
    Sekali lagi terima kasih atas saranya ya kak susanto. . .

  2. Susanto says:

    maaf sdr imam. bukan maksud saya ikut campur tentang masalah kamu ya, kalau boleh saya bersaran sobat.bukan dengan kata2 postingan begini cara kita meminta maaf kepada orang tua (dosen),beliau juga kan orang tua (pembimbing kita) & beliau juga bisa dibilang pengganti orang tua kita,jadi kalau menurut saya & kita sebagai seorang mahasiswa, datanglah kehadapan beliau temui beliau.saya yakin beliau akan memaafkan kamu & kamu juga tidak akan mendapatkan suatu sanksi,& meskipun beliau memberikan sanksi kepada kamu,sanksi itu tidak akan menyakitkan kamu.& kamu wajib melaksanakan & menerima sanksi itu jika beliau memberikannya,percayalah orang tua tidak akan menghukum anaknya sampai melukai tubuhnya,melainkan memberi didikan / pelajaran agar kita dapat berpikir kalau itu salah & jangan diulangi lagi. sekali lagi maaf kalau kata2 saya tidak berkenan dihati kamu.

  3. saya minta maaf ya pak kalau kata-kata saya yang di atas buat bapak gak enk. . .
    Tpi pak, sekali lagi saya minta maaf atas kecurangan saya sewaktu ujian sama bapak. . .
    Insya ALLAH saya tdk akan mengulanginya lagi pak. . .

  4. pak. . .
    Saya minta maaf ya pak, atas kecurangan saya saat ujian akhir semester. . .
    Saya tidak akan mengulanginya lagi pak. . .
    Maafkan saya ya pak. . .

Terima kasih telah memberikan komentar anda.

Archives Per Tahun

Sponsored

C&C Online Shop

Blog Stats

  • 355,762 sejak 12 Jan 2011

User’s Online


My Music

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 223 other followers

July 2011
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
