Mesran

Hanya ingin berbagi kebaikan dan mendapatkan kebaikan yang lain.

Kenangan di Taplau

Lima Belas Juli 2011 sebelumnya saya berada di Padang, dan posisi saya ada di Taplau (Tapi Laut). Taplau merupakan daerah utama kunjungan bagi orang orang di sekitar Padang kota.


Hal ini dikarenakan posisi Taplau ini hanya berjarak lebih kurang 1 kilometer dari pusat kota Padang. Sehingga sore hari jika sudah mendekati jam 16:00 sampai tengah malam tempat ini selalu ramai. Nah mulai semester 4 an sampai tamat kuliah tempat ini menjadi tempat favoritku lah. Bersama dia tentunya.😀

Disini bersama dia, sering kulewatkan waktu sehabis kuliah…

Disini bersama dia. sering aku meluapkan perasaanku…

Kalau aku sayang banget sama dia…

Namun dia belum menerima perasaan sayang yang ada pada diriku…

Aku tak tahu entah sampai dia akan tetap pada pendiriannya, menganggapku sebagai temannya, walaupun waktu sudah habis ku lalui bersama dia.

Dan anehnya di saat kami pulang menuju kost dia, dari Taplau, tepatnya saat menyebrangi suatu jalan. Tanpa sadar aku menggenggam tangannya, menuntunnya untuk menyebrangi jalan itu. Saat itu dia tak berekpresi menolak genggaman tanganku dan setelahnya dia baru sadar jika aku telah menggenggam tangan dia.

Hmmnn, dia mengatakan lho kok bisa tadi itu? Dan dia mengatakan ada perasaan yang aneh saat tangannya ku genggam.

Itulah saat dimana dia mulai membuka hatinya dan menganggapku lebih dari seorang teman.

Dan saat ini di 15 Juli 2011, aku mengingat kenangan itu kembali, dan aku hanya sendiri…

sendiri, walaupun banyak orang di sekelilingku….dan betapa kusadari betapa aku sangat menyayangi dia.

Untuk mu kekasih hatiku, agar dirimu mengetahui hal ini.

Filed under: Kenangan,

9 Responses

  1. loh kq jd ilang coment saya yg pke email facebok?hahaha..aneh bs ilang sndri..

  2. hmmm…apak ne ada2 aza..
    Cp si org nya?bgtu bsarnya cinta apak…hehehe

  3. oupz saya salah ..
    Kq pake email facebok..?!hadeh..
    Tak usa di confrm y pak..
    Sy msh pke email yg lama..

  4. hmmmmm…
    Bpk ne…ada2 aza…
    Kr2 cp sich pak org@?
    Begitu bsar nya cinta bpk…ada2 aza…
    Kr2 cp sich pak org@?
    Begitu bsar nya cinta bpk..

  5. bpk nge postingnya nih ga tepat timingnya .,.,.,
    mhs mw ujian postingannya cinta2an.,.,
    teringat juga lah jadinya.,.,
    galau mau ujian,.,.,
    #ecekeceknya

Terima kasih telah memberikan komentar anda.

Archives Per Tahun

Sponsored

C&C Online Shop

Blog Stats

  • 355,909 sejak 12 Jan 2011

User’s Online


My Music

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 223 other followers

July 2011
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
