Mesran

Hanya ingin berbagi kebaikan dan mendapatkan kebaikan yang lain.

1 (Satu) Hari Jalan Jalan

πŸ˜€ program program kunjungan sudah di laksanakan, dan di hari Jum’at ini hari terakhir. So jalan jalan.

Adapun hari ini rutenya kira kira, menuju ke :

  1. Air terjun lembah anai
  2. Rumah adat minang kabau
  3. Goa Jepang
  4. Ngarai Sianok dan
  5. Terakhir menikmati pemandangan di sekitar jam gadang

Wah, lumayan enak juga nih emang. Tapi ini bukan yang pertama sekali kok dengan saya, karena saya sudah tiga kali ikut pergi.

Yang paling asik sebenarnya di Air terjun lembah anai.Β  Memang keindahan air terjun ini tidak terbantahkan. Konon katanya yang mandi di air terjun ini akan di berikan kemudiahan jodoh. Makanya saya nggak mau mandi di sini, karena saya udah berjodoh, takut ntar dapat jodoh lagi. wwkwkwkwkkwk,πŸ˜€

Begitu juga di ranjang pengantin di rumah adat minang kabau, konon juga akan di percepat jodohnya. Tapi semua itu pasti juga kehendak Yang Maha Kuasa tentunya.πŸ˜€

Filed under: Bukan Hidup Ku,

9 Responses

  1. gak semua yg kita dengar tu benar..

  2. tu smw hnya legenda sj..pak..

  3. zayzaae says:

    y pasti pak. tu semua kehendak yang maha kuasa. kan dah ditentukan jaln hidup manbusia,maut , rezki,dan jodohkan ditngannya.πŸ™‚πŸ˜€

  4. solo says:

    hehheheee
    enk jg kesana y pak….
    itung2 biar cepat laku aw yg jomlo nihh..

Terima kasih telah memberikan komentar anda.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Archives Per Tahun

Sponsored

C&C Online Shop

Blog Stats

  • 355,762 sejak 12 Jan 2011

User’s Online


My Music

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 223 other followers

July 2011
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
%d bloggers like this: