Mesran

Hanya ingin berbagi kebaikan dan mendapatkan kebaikan yang lain.

Wah Sopan Dikit Gan!

Mungkin itu yang saya ungkapkan kepada mahluk dunia maya, yang menggunakan koment koment kasar.

Tidak sedikit kita temui pemakaian email email fiktif, id palsu yang secara jelas pengkoment tidak ingin ID nya di ketahui oleh orang lain.

Misalnya menggunakan email orang lain, untuk pemberian koment, pemakaian facebook, ID yang tak sesuai dengan sumber ID nya.

Orang yang seperti ini nampak jelas sekali bahwa dia tak ingin orang lain mengetahui jati dirinya dan jika di dunia nyata sifatnya nggak akan puas jika tidak mengkomentari orang lain, sedangkan dirinya sendiri belum tentu bagus.πŸ˜€

Memang sih, pemakaian ID yang lebih dari satu belum ada yang melarang, tetapi sampai menyampaikan koment yang tak lazim, sepertinya sudah tak cocok lagi deh.

Yah harap di pikirkan, bahwa kalau kita sudah memakai internet ini, kita bukan orang pasaran, orang orang terminal yang omongannya selalu kasar. Jika ingin kita di hargai maka hargailah diri kita sendiri, jangan kita mau di hargai tapi orang lain tidak.

Filed under: Yang Terjadi,

15 Responses

  1. wah2…parah tu pak..
    Laporkan sj pak..

  2. nanut says:

    ane sopan gan,,, hehehe pakπŸ˜›

  3. Hengki says:

    pak..
    ne alamat blog saya..
    http://loak-oto2811.blogspot.com/
    nama : Hengki Putra Siregar..
    npm : 1011582
    kelas : TI-P 1015
    πŸ™‚

  4. zayzaae says:

    gak pernah pak!!!!!…. mana tau bpk curiga sama saya

  5. zayzaae says:

    pa ter masuk jg saya pak???πŸ™‚πŸ™‚

  6. mngkin hanya sebatas itu ilmu yang dia miliki pak…,dn merasa bangga dengan pa yang dia lakukan. padahal dengan pa yg dia lakukan, orang jadi th jati diri dia yang sebenarnya…

  7. junitaa says:

    tp saya heran loh pak,knp org bnyk melakukan hal sprti tu….

    • Mesran says:

      yah, seperti inilah yang terjadi pada bangsa kita, sukanya hanya mencaci pekerjaan orang lain, atau karya orang lain, tanpa berpikir sebenarnya mereka sendiripun tidak punya karya.

      Atau mereka sebenarnya terdapat kepentingan atas hal itu, tetapi menggunakan ID lain.

  8. Mesran says:

    yah emang itulah dunia. baik dunia nyata maupun dunia maya, tidak terlepas mana yang baik dan mana yang jelek, mungkin menurut dia baik mencaci orang lain.

  9. Betul tuh pak… Itu orang yang belum bisa menggunakan teknologi sesuai dengan tujuan sebenarnya kan…

  10. feby lubis says:

    jangan dihiraukan pak…..
    munkin udah sebagian dari tabiat mereka….:)

Terima kasih telah memberikan komentar anda.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Archives Per Tahun

Sponsored

C&C Online Shop

Blog Stats

  • 355,909 sejak 12 Jan 2011

User’s Online


My Music

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 223 other followers

July 2011
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
%d bloggers like this: