Mesran

Hanya ingin berbagi kebaikan dan mendapatkan kebaikan yang lain.

Hasil QUIZ Online dan Tugas Blog Mata Kuliah Pemrograman Visual II

Nah inilah hasil dari tugas yang saya berikan untuk matakuliah Pemrograman Visual II. Bagi anda yang tidak tanggal 2 dan 3 juli mempostingkan hasilnya tidak akan saya nilai😀.

Keterangan Tugas Saya :

Nilai Tugas : Merupakan tugas pertama sekali yaitu pembuatan blog
Nilai Tugas QUIZ : Merupakan hasil dari tugas quiz online tanggal 2 Juli s/d 3 Juli 2011
Terdapat 1 nilai tugas yang belum saya masukkan.😀

NILAI SUDAH TIDAK DI TAMPILKAN

Jika blog anda belum terdaftar disini, beri kan komentar anda dan tulis nama blog anda di sini kembali, disertai Nama, NPM, Kelas .

Well happy enjoy for that😀

Filed under: QUIZ,

23 Responses

  1. Assalam’kum,
    ni alamat blog saya pak…… toabsja.blogspot.com
    Nama : Tohap Parulian Siregar
    Npm : 0911879
    Kelas : TI-M0911
    Smester : 5 (Lima)
    Jenjang : S1

  2. henny says:

    Pak ini nama blog saya ..
    blog : http://henhenzhu.blogspot.com/
    Nama : Henny Fitriani
    Npm : 0902391
    Kelas : MI-P0906
    Grup : F pagi

  3. yunita says:

    Pak ini nama blog saya ..
    blog : http://yunitavb2.blogspot.com/
    Nama : Yunita Elvida Barus
    Npm : 0902527
    Kelas : MI-P0906
    Grup : F pagi

  4. henny says:

    Pak niie nama blog saya ..
    blog : http://henhenzhu.blogspot.com/
    Nama : Henny Fitriani
    Npm : 0902391
    Kelas : MI-P0906
    Grup : F pagi

  5. yunita says:

    Pak niie nama blog saya ..
    blog : http://yunitavb2.blogspot.com/
    Nama : Yunita Elvida Barus
    Npm : 0902527
    Kelas : MI-P0906
    Grup : F pagi

  6. Pak, ini alamat blog saya….

    Nama : siti sahlina tanjung

    NPM : 1011719

    Kelas : TI-P 1015

    Alamat blog : shitie-geminigirl.blogspot.com
    Trimakasih pak……..

  7. deby says:

    Maaf pa, ini alamat blog saya yang baru…..

    Nama : Deby Krismalia

    NPM : 1011810

    Nama Blog : kelinciqdeby.blogspot.com

    Trimakasih pa……. 🙂

  8. nama : partini
    kels : KA P1001
    npm : 102162

    pak blog saya kenapa tidak ada nilainya?

  9. Mesran says:

    Yah ini hanya sebagian nilai tugas, akan lebih baik anda semua mencoba berusaha kembali waktu UAS dan mendapatkan hasil yang lebih baik.

  10. Menyedihkan melihatnya…. Tapi itulah yang harus kita terima.
    Mungkin kesempatan kita laen kali yah…

  11. maap yah pak atas keterlambatan tugas blog nya,😦

    Nama : Maulida Abdillah Hasibuan

    NPm : 0902085

    Alamat blog : mauly-lidha.blogspot.com

  12. maaf pak, saya sandro
    Npm : 0902533
    Alamat blog saya : http://sandro-haloho.blogspot.com

  13. Mesran says:

    sonia : yap sudah saya edit tuh kan…cek lagi..😀

  14. soniasing-sonia.blogspot.com says:

    Bapak ini sonia
    Npm : 0902475
    Alamat blog saya : soniasing-sonia.blogspot.com

Terima kasih telah memberikan komentar anda.

Archives Per Tahun

