Mesran

Hanya ingin berbagi kebaikan dan mendapatkan kebaikan yang lain.

Hasil QUIZ Online dan Tugas Blog Mata Kuliah Konsep Pemrograman

Nah inilah hasil dari tugas yang saya berikan untuk matakuliah Konsep Pemrograman :

Keterangan

  1. Nilai Tugas : Merupakan tugas pertama sekali yaitu pembuatan blog
  2. Nilai Tugas QUIZ : Merupakan hasil dari tugas quiz online tanggal 2 Juli s/d 3 Juli 2011
  3. Terdapat 1 nilai tugas yang belum saya masukkan.😀

NILAI SUDAH TIDAK DI TAMPILKAN

Jika blog anda belum terdaftar disini, beri kan komentar anda dan tulis nama blog anda di sini kembali, disertai Nama, NPM, Kelas .

😀 Selamat Menikmati

Filed under: QUIZ,

105 Responses

  1. irman says:

    irman lumban gaol

    http://irman191.blogspot.com
    kelas: TI P 1102
    NPM :1111299

  2. Perhatikan Luahambowo says:

    met mlm pak..gni pak kok nilai blog saya kok kosong pd hal hr tu dah saya kumpulkan………ne alamat blog saya : perhatikan-konseppemograman.blogspot.com

    Nama : Perhatikan Luahambowo
    Npm : 1011634
    Kelas :TI-M1010

    tolong y..pak di cek kembali…..thanks y pak

  3. eferoni ndruru says:

    eferoni

    http://eferoni ndruru.blogspot.com
    NPM :1011314
    Kelas : TI M1009.

  4. dedicarlis says:

    http://dedicarlis.blogspot.com
    Nama :Dedi Carlis Harefa
    NPM :1011102
    Kelas :TI P 1002

  5. widya says:

    pak,, ap blog saya sudah bpk periksa kembali,,
    nilai saya ada kan pak?
    saya kn sudah mengerjakan tugas d blok pak??
    nama : tri widya ningsih
    npm: 1011296
    kelas: ti-p1012
    alamt blokny: wiwid-konseppemograman.blogspot.com

    terimakasih y pak,, maaf klo byk merepotkan bpk,,

  6. met siang ………pak mes sya mau comnt nie pk nilai tgas blog sya koq kosong pk hri tue kn qmi da kmpul nama blog sma tman2x smuanya pk nie nama blog qu petrussihaloho-belajar.blogspot.com mhon di cek dlu pk,,,,trimss

  7. pak nggak bisa lagi ya di buat tugas itu online itu…………..

  8. sore bapak ku……. saya FUJI ASTUTI SITUMEANG
    KELAS : TI-S1007
    NPM:1011762
    BApak nulai nama saya kenapa belum terdaftarnya pak dan nilai saya juga belum keluar pak saya sudah mengerjakan tugas yg bapak kasih ini nama blog saya pak http://fuji-timeismoney.blogspot.com/

  9. sore pak………..saya Septian Andrianus Manurung,
    Kelas :TI-M1008
    NPM :1011016
    mau nanya,knp nilai hasil blog saya tidak keluar pak,Tolong dicek ulang ya pak???……….
    Ini alamat blog saya :septianandri11.blogspot.com/septianandri.wordpress.com.Trims…….

  10. sore pak………..saya Desima Tampubolon,
    Kelas :TI-M1009
    NPM :1011705
    mau nanya,knp nilai hasil blog saya tidak keluar……….alamat blog saya :tampubolondesi30.wordpress.com.tolong dicek ulang ya pak???trims…….

  11. Dedy satria says:

    semoga menjadi cerminan bgi mahasiswa yg melihatnya hehe😀

  12. pr4n0t0 says:

    terima kasih yea pak,,,,,,! ! iyea pak sayaakan berusaha agar saya tidak lagi melakukan kesalahan seperti ini ,,,,,,,,
    sekali lagi terima kasih yea pak….! maaf kalau sudah banyak merepotkan bapak……..!

Terima kasih telah memberikan komentar anda.

Archives Per Tahun

