Mesran

Hanya ingin berbagi kebaikan dan mendapatkan kebaikan yang lain.

Rata Rata Postingan mesran.wordpress.com

mesran.wordpress.com

mesran.wordpress.com

Sudah beberapa bulan ini aktif ngeblog, berikut detil postingan saya :

Januari		12
Februari	27
Maret		99
April		61
May		65
June		31
July		13
-------------------+
Total Postingan	308

Rata Rata per Bulan 	: 44  Postingan
Rata Rata per Hari	: 1,5 Postingan
Pada bulan June, memang hampir 2 minggu, tidak memposting, karna
timbul penyakit MALAS, :D

Oke lebih giat lagi mesran.wordpress.com

Filed under: Kehidupanku,

6 Responses

  1. Susanto says:

    alhamdllh saya dapat petunjuk pak,dari pada saya bingung & enggak konsen dalam ujian,& dalam bekerja juga.y, bonus dari kampus sebuah laptop, saya jadiin uang.thanks y pak sarannya.

  2. Susanto says:

    ujian da hmpir tiba,tapi saya belum mendapatkan uang buat bayar uang kuliah,gmana saya harus konsentrasi menghadapi ujian ini,toh dikepala saya memikirkan cari uang…….mohon sarannya pak?

    • Mesran says:

      yang penting berdoa, sabar, tawakal dan berusaha. karna ALLAH juga akan melihat usaha yang di lakukan MANUSIA untuk merubah NASIB. Jadi tetap lakukan kegiatan pekerjaan seperti biasa dan berdoa, mungkin ALLAH akan memberikan jalan.πŸ˜€

  3. Mesran says:

    πŸ˜€ wkwkwkwk, aneh, orang komputer software turbo pascal aja nggak adaπŸ˜€

  4. Pak giamana ini pak aku gak punya program turbo pascal???

Terima kasih telah memberikan komentar anda.

Archives Per Tahun

