Mesran

Hanya ingin berbagi kebaikan dan mendapatkan kebaikan yang lain.

Jangan Menyerah

Jangan Menyerah, sudah 2 kali saya ungkapkan kata kata ini bagi anda yang sedang menyelesaikan TA dan Skripsi.

Saya masih ingat tahun 1999 di saat menyelesaikan program skripsi menggunakan PASCAL, di saat compiler turbo pascal sudah menyatakan cannot compile this program/overflow segment data, di karenakan sudah terlalu banyak coding perintah, padahal sudah menggunakan function, procedure, TPU bahkan sudah sudah menggabungkan ke TPH yang menggunakan TPU Mover, namun saya masih memiliki semangat untuk terus bersaha dan berjuang bagaimana cara agar program saya bisa di kompile. Alhamdullilah ALLAH SWT membantu saya di suatu malam jam 03:00 dini hari saya mampu mengatasi overflow segment tersebut.

Nih nikmatin lagu lama ini ya😀

😀

Filed under: Lagu,

Terima kasih telah memberikan komentar anda.

Archives Per Tahun

