Mesran

Hanya ingin berbagi kebaikan dan mendapatkan kebaikan yang lain.

Evaluasi Pertengahan Semester Melalui UTS

Laboratorium STMIK BUDIDARMA

Laboratorium STMIK BUDIDARMA

Ujian Tengah Semester sudah di lewati, sebahagian mahasiswa Teknik Informatika juga telah mengikuti UTS Genap ini.Saya mengingatkan anda bahwa hasil Ujian Tengah Semester anda sangat sangat mengecewakan sekali.  Dengan waktu 1 Jam, bahkan melewati 10 menit, dengan soal yang sangat sederhana sekali pun anda sangat sulit mengerjakannya.

Bahkan salah satu soalnya saya berikan juga soal saat PR menjawab langkah langkah pengurutan menggunakan Buble Sort.

Memang strategi saya setiap melalakukan ujian selalu TUTUP BUKU/FLASH/MODUL atau JIMAT. Hal ini saya lakukan dengan pertimbangan bahwa :

  1. Dengan tanpa buku catatan, atau flash atau yang lainnya, pasti anda mampu, karna anda memiliki suatu organ tubuh yang bisa mengalahkan hardisk, ataupun memory yang sangat cepat sekali, yaitu OTAK.
  2. Melihat sampai dimana anda belajar di luar jam perkuliahan.
  3. Dahulu saya bisa tanpa buka buku atau yang lainnya dan saat ini saya yakin anak anak sekarang lebih pintar dari orang jadul😀
  4. Memang seperti itulah UJIAN, hanya mengandalkan kemampuan anda sendiri.
Kesimpulannya yaitu :
  1. Saya yakin anda tidak belajar di rumah, atau anda menyepelekan pelajaran ini.
  2. Pasti anda tidak menyangka hasilnya akan begini, karna saya yakin pasti anda mengandalkan teman anda.
  3. Kembali lagi dengan postingan mengenai berapa jam kah anda habiskan untuk belajar.
  4. Hanya orang orang yang memiliki kemampuan yang lulus dengan saya.
Maka dari itu belajarlah lagi sebelum terlambat.😀

Filed under: Ujian,

6 Responses

  1. Lesmardin Hasugian says:

    terimaksih ya pak atas informasinya. Mudah-mudahan dapat menjadi dorongan bagi kami.Thank’s ya Pak.

  2. ohhh so pasti tidak pak, tapi aku berharap sifat yang seperti itu segera di musnahkan…..
    Peace………….

  3. sama lah keq aku dulu tu pak…..
    aku jarang sekali, bahkan tak pernah belajar pada saat mau ujian….
    tapi nilai-nya sungguh memuaskan… Thanks Budidarma

Terima kasih telah memberikan komentar anda.

Archives Per Tahun

Sponsored

C&C Online Shop

Blog Stats

  • 355,762 sejak 12 Jan 2011

User’s Online


My Music

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 223 other followers

May 2011
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  
