Mesran

Hanya ingin berbagi kebaikan dan mendapatkan kebaikan yang lain.

Penat Menghayalkanmu

Penat Menghayalkanmu
by Me

Disaat penat pikiran dan tubuh ini melanda
sesaat aku berpikir tentang dirimu

Memang ku akui...
akuuu rindu setengah mati seperti yang dialami D'Masiv
dan aku tak bisa musnahkan kamu dari otakku, 
seperti yang di bilang si mahadewi

andai saja Seventen menyintaimu sampai akhir menutup mata, 
Namun aku sanggup menyintaimu sampai di surga nanti...

andai saja si Dhani hanya membuatmu jadi selir hatinya,
maka aku sanggup membuatmu jadi kekasih sesungguhnya 
baik di alam nyata maupun di alam mimpi, apalagi di alam maya...

Aku tak mau kau meninggalkanku sendiri saat terakhir nanti
seperti yang di alami ST12

...
hmm
hmm
...

Melupakan semua keinginan itu 
sepertinya aku harus menjadi Kotak yang selalu pelan pelan saja.
Atau harus menjadi Ariel untuk mewujudkan khalayan tingkat 
tinggiku ini. 

atau aku harus berhayal lagi... 
Mei 2011

NB : Untuk orang yang selalu ku khayal.

Filed under: Puisi,

Terima kasih telah memberikan komentar anda.

Archives Per Tahun

