Mesran

Hanya ingin berbagi kebaikan dan mendapatkan kebaikan yang lain.

Foto HOT Nadila Ernesta Berbikini + Identitas Kepolisian

http://xxx-facebook.blogspot.com/2011/03/profil-sexy-beauty-nadila-ernesta.html

http://xxx-facebook.blogspot.com/2011/03/ profil-sexy-beauty-nadila-ernesta.html

Dunia artis emang tidak bisa lepas dari sensasi. Baik perseteruan, kawin cerai, ataupun foto nakal. Begitu pula kasus yang melanda Nadila Ernesta. Merupakan seorang artis sinetron kerap mendapatkan tawaran main.

Siapa sangka di balik wajah cantiknya tersebut, memiliki kelakukan yang tidak cantik pula.😀

Namun kalau kita lihat tingkahnya, sungguh di sayangkan, sangat sangat dapat merusak moral generasi muda. Padahal mereka sendiri adalah Public Figur, seseorang yang patut memberikan contoh kepada generasi muda Indonesia. Jika kejadiannya seperti ini wahh bisa-bisa banyak generasi muda Indonesia yang rusak mentalnya karna mencontoh kelakuan aktris nakal yang seperti ini.

Mohon maaf photo nakal perempuan ini tidak saya tampilkan disini. Anda bisa saja searching di tempat lain dah. Saya nggak mau menjadi blog nakal deh, karna menampilkan photo photo nakal.😀

Yang parahnya lagi masa sambil memakai TOPI KEPOLISIAN, Yang mana kalakukan itu sangat sangat membuat citra buruk bagi institusi kepolisian.

Foto nakalnya saja sudah berbuat yang tidak benar, ditambah lagi berfoto sambil memakai TOPI KEPOLISIAN.

Entah TOPI KEPOLISIAN itu asli atau tidak, hal ini harus di tindak lanjuti oleh pihak kepolisian. Ayo dong pak polisi, kami ingin ketegasanmu mengatasi hal yang seperti ini. Jangan sampai ini membuat citra institusi menjadi jelak.

Tindak tegas dong.

Filed under: Yang Terjadi,

3 Responses

  1. ndar7mott says:

    gak seru pak….
    cuma beritanya aja,
    buktinya gak ada

  2. lalala says:

    g da fotonya
    ndak mantap

    • Mesran says:

      hahahah, kalau di berikan photonya di sini, malah, saya jadi bloger nggak baik. Masa saya juga pendidik ikut ikutan menyebarkan yang tidak baik. hahahah .:D,
      searching aja yah di mbah google.co.id, pasti bejibun tuh..😀

Terima kasih telah memberikan komentar anda.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Archives Per Tahun

%d bloggers like this: