Mesran

Hanya ingin berbagi kebaikan dan mendapatkan kebaikan yang lain.

Naik Tingkat :D

japaneseclass.jp

japaneseclass.jp

Sedikit menarik, maksudnya naik tingkat itu apa yah? begini ceritanya😀 Saya beberapa semester ini sedikit sedikit mempelajari J2SE, yaitu standard dari java yang begining, level dasar lah menurut saya.😀

Bagi anda yang belum mengerti java itu, nah ini tingkatannya. Pada Java terdiri atas :

  1. Java 2 Standard Edition
  2. Java 2 Micro Edition
  3. Java 2 Entreprises Edition
Nah, karna pemula di Java ini saya lebih cenderung yang dasar nya aja yang suka, yah J2SE lah, karna itu yang dasar.
Sama halnya dengan Visual Basic dahulu saya belajar BASIC, jadi saat ke Visualnya hmmm, lumayan gampang.😀
Mengenai J2ME, bagi saya itu sudah biasa(maksudnya sering di dengar gitu lho wkwkwk), karna saya sering nyuruh anak didik saya belajar J2ME sedangkan saya tidak. Maklum, pengistirahatan OTAK.😀
Nah setelah keluar nih pemrograman Android, sepertinya saya tertarik pengen belajar Android, tapi saya iseng iseng buka J2ME dulu deh. hahahaha
makanya saya bilang naik tingkat. Dalam artian setelah saya terbiasa dengan J2SE saya akan membiasakan diri dengan J2ME.
Nah mungkin postingan postingan yang akan datang juga akan saya tampilkan J2ME yang dasar dong yah, karna saya masih pemula nih.

Filed under: Kehidupanku,

Terima kasih telah memberikan komentar anda.

Archives Per Tahun

Sponsored

C&C Online Shop

Blog Stats

  • 355,909 sejak 12 Jan 2011

User’s Online


My Music

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 223 other followers

May 2011
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  
