Mesran

Hanya ingin berbagi kebaikan dan mendapatkan kebaikan yang lain.

Wah Lumayan Dah Dapat Bukunya :D

http://www.ambarrukmo.com/detail-produk/  pid-1289388014744964/  mengembangkan-aplikasi-enterprise-  berbasis-android.html

http://www.ambarrukmo.com/ detail-produk/ pid-1289388014744964/ mengembangkan-aplikasi-enterprise- berbasis-android.html

Stok habis di Gramedia, wahh laris tenan nih buku,😀 hehehe. Yah habis gimana lagi, waktu di kontak ke pengarangnya emang stok di tiap kota itu terbatas.

Tapi alhamdullillah bisa juga dapat nih buku dengan judul “Mengembangkan Aplikasi Enterprise Berbasis Android”. Emang programming ini lagi ngetrend sekarang ini yah.

Kayaknya harus di bangunkan nih sih Aldyan nih, dah lama dia tertidur kayaknya. hahahahha😀

Filed under: Android, Hangat, ,

One Response

  1. […] seadanya, artinya pemakaiannya hanya sekedar telp, sms, dan biasalah kebanyakan pemakai hp pada umumnya mungkin tidak begitu terpengaruh. Tapi bagi kalangan yang menggunakan hp ini untuk berbisnis, […]

Terima kasih telah memberikan komentar anda.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Archives Per Tahun

Sponsored

C&C Online Shop

Blog Stats

  • 355,907 sejak 12 Jan 2011

User’s Online


My Music

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 223 other followers

April 2011
M T W T F S S
« Mar   May »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  
%d bloggers like this: