Mesran

Hanya ingin berbagi kebaikan dan mendapatkan kebaikan yang lain.

Makan Yuukkkk Dengan Sambal Terong Ala Suginam

Aduhh panas banget nih, siap makan siang.

Hmm walaupun cuma dengan sambal terong dan teri ditambah sayur gulai daun ubi, hmmm sedap juga nih.

Hati hati, banyak orang yang mengganggap bahwa terong bisa membuat tubuh menjadi lemas tidak baik untuk produksi energi di tubuh. Apalagi bagi orang orang yang sudah berkeluarga (hehehehe😀 uppss sory yah).  Masa bodoh, pikirku. Yang penting saya menyukai makanan yang satu ini.

Dikampus makanannya nasi bungkus aja, kan bosan juga tuh selama seminggu penuh, siang hari itu itu aja makanannya. Nah 3 hari ini liburan, makanannya makanan sederhana tapi yang kusuka. hahah😀

Lapar… kesini dong kalau mau makan. Tapi cepetan, ntar habis lho hahah😀.

Filed under: Kehidupanku,

2 Responses

  1. Andi says:

    pak ini Alamat yang Exist…..add yoo…:D

Terima kasih telah memberikan komentar anda.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Archives Per Tahun

Sponsored

C&C Online Shop

Blog Stats

  • 355,762 sejak 12 Jan 2011

User’s Online


My Music

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 223 other followers

April 2011
M T W T F S S
« Mar   May »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  
%d bloggers like this: