Mesran

Hanya ingin berbagi kebaikan dan mendapatkan kebaikan yang lain.

Hmm Menunggu di Texas.

porinx.com

porinx.com

Hmmn…jauh banget yah. Siap sholat Jum’at bareng ma keluarga jalan keluar. Wah, kali ini mau menuju ke Olympia di samping Medan Mall.

Para omak, mau belanja. Saya dan Ichi menunggu di Texas aja deh, kan ada juga permainan anak di sini.

Sudah lama nggak pernah ke daerah ini, yah karna kalah pamor dengan Medan Fair Plaza.😀. Ini pun ada sesuatu yang akan di beli, biasa barang dagangan para omak.

Pesan 2 Dada nya ya mbak, kiri dan kanan, biar klop, maksudnya yah dua dada, jangan setengah setengah, hahahaha. Satu pepsi, milo dan es cream punya abang Ichi.

Sambil menunggu, melahap ayam disertai main facebook. Pasti kalian pengen nih. hahahahahha.

Emang kalau saya sekarang keluar rumah pasti ngupdate blog aja kerjaan. Habis udah beberapa hari ini nggak posting, jadi rindu posting nih.😀

Oke deh yah, mau menghabiskan makanan dulu nih, biar enak postingnya hahaha😀.

Filed under: Kehidupanku,

Terima kasih telah memberikan komentar anda.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Archives Per Tahun

Sponsored

C&C Online Shop

Blog Stats

  • 355,909 sejak 12 Jan 2011

User’s Online


My Music

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 223 other followers

April 2011
M T W T F S S
« Mar   May »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  
%d bloggers like this: