Mesran

Hanya ingin berbagi kebaikan dan mendapatkan kebaikan yang lain.

Awal Kesukaanku Terhadap Bollywood

Film India, hmmm itu yang ku ungkapkan sewaktu berada di bus menuju, Sitiung di daerah Sumatera Barat.

Beberapa waktu sebelumnya saya memang dari Medan, dan kalau lagu India ataupun filmnya memang tiap hari saya lihat, tapi hanya sekilas. Hal itu karna tetangga di sebelah rumah asik mutar lagu lagu dan film film India dengan suara yang keras. Maklum di Medan lagi booming India waktu itu.

Nah di atas bus inipun saya disuguhi film tersebut. Saya memang tidak tertarik film India ataupun lagunya, yah mata belum ngantuk terpaksa deh nonton juga di bus ini. Memang sih perjalanan dari Medan ke Sitiung Sumatera Barat agak lama. Film India rata rata 3 CD, jadi sewaktu di bus itu walaupun dah malam, tetap di putar juga. Cerita demi cerita pun bergulir semakin jauh dan aku juga ikut terhanyut dengan cerita yang ada di film tersebut. Yah emang sih rada sedih juga, sampai alunan lagu ini terputar saya kian terhanyut dengan cerita yang semakin dalam.

Hmmnnn, karna nonton di bus, yah terpaksa harus rela film nya terputus. Karna sudah tengah malam. Gantung deh. ya sudahlah pikirku.

Keesokan harinya saya sampai di tujuan, Sitiung (dah lupa nih Sitiung berapa, karna ada I, II, III, IV dan V).

Saya di Sitiung ini ikut kerja dengan orang tua di kontraktor, proyek lah. Saya di tempatkan di Administrasi Komputer untuk perhitungan volume tanah waktu itu. Eh, satu minggu kerja di tengah kampung tersebut. Malah teman teman kerja orang tua, pada hobbynya nonton film India juga. wahh…nggak di Medan, nggak di tengah kampung ini juga India, naseblah.

Yah alhasil cerita mau tak mau film India merupakan satu tontonan yang menarik lah di sini ceritanya. hahahahah. Jadi setelah beberapa waktu telah menonton film India yang ada, saya pun penasaran mencari film yang saya tonton di bus sewaktu ke Sitiung ini. Pada saat itu saya kurang ingat judul film nya, karna acuh saja. nah sekarang saya mencari juga nih.😀

Dil kya kare, kayaknya judul film nya, nah jadi sebenarnya lagu yang ada di film inilah yang membuat saya menyukai film ataupun lagu lagu India.

Demikianlah mengapa saya suka dengan lagu dan film India, bukan karna Briptu Norman yah, salahhh. hhahahahah😀

Selamat menikmati yah hahaha

Filed under: Lagu,

One Response

  1. Andi says:

    pak,masukkan alamat blogku y pak…..

Terima kasih telah memberikan komentar anda.

Archives Per Tahun

Sponsored

C&C Online Shop

Blog Stats

  • 355,907 sejak 12 Jan 2011

User’s Online


My Music

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 223 other followers

April 2011
M T W T F S S
« Mar   May »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  
