Mesran

Hanya ingin berbagi kebaikan dan mendapatkan kebaikan yang lain.

AHA Emang Asik

Siang ini saya ingin membuat paket layanan yang Rp. 110.000 dengan kecepatan 600 Kbps dan quota 3 Gigabyte di aha.

Ternyata terdapat layanan yang baru yaitu Super Mega yaitu  700 Megabyte kecepatan 3.1 Mbps dengan harga Rp. 50.000 per bulan. Kemudian ada 1 lagi layanan yang lumayan yaitu Super Giga, kecepatan 3.1 Mbps, 2 GigaByte dengan biaya Rp. 100.000 per bulan

Wah jadi asik internetan nih kayaknya. Sepertinya saya harus memilih yang paket 3.1 Mbps nih, pengen cobain, mungkin aja asik asik. wkwkwk😀.

 

Filed under: Kehidupanku,

2 Responses

  1. rhully says:

    cara daftar nya gimana Pak?
    pa lagi no aha saya nggk bisa login

Terima kasih telah memberikan komentar anda.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Archives Per Tahun

%d bloggers like this: