Mesran

Hanya ingin berbagi kebaikan dan mendapatkan kebaikan yang lain.

95 Kg

“Ahhk!”, keluhku.
Saat saya melihat kearah timbangan berat badan, 95 Kg. Wow angka yang fantastis. Setelah satu bulan menghantam, semua makanan yang ada di depan mataku. Yah, Durian kegemaranku, Sate, Bakso, Nasi yang sudah melewati batas takaranku.


“Hmmn…”, kembali lagi dieet nih. Memang beberapa waktu lalu, saya menjaga
makanan yang di masukkan ke mulut. Terutama nasi pada saat malam hari. Hanya beberapa sendok saja.Mungkin sekitar 6 sendok, karna yang di perbanyak sayur mayur dan lauk pauknya.

Tapi karna terlalu enaknya masakan mama (panggilan ke istriku), saya sering tambah. 😀 hehehehe. Mungkin beberapa minggu ini mulai diet  lagi dah. Karna nggak enak dengan perut membuncit, seksi sih seksi, kata beberapa cewek mahasiswaku. wkwkwkwk. Tapi emang bener lho, aktifitasku terganggu karna itu.

Yahh memang kehidupan ini seperti itu, pasang surut, ya nggak gemuk kurus, setelah kurus pengen gemuk, terlalu gemuk di kurusin. wkwkwk, emang sudah nasib kali yah. 😀

Advertisements

Filed under: Kehidupanku,

Terima kasih telah memberikan komentar anda.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Archives Per Tahun

Sponsored

C&C Online Shop

Blog Stats

  • 390,015 sejak 12 Jan 2011

User’s Online


My Music

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 224 other followers

March 2011
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  
%d bloggers like this: